1. naik 1 ukuran aja 2. sesuaikan budget aja, kalau corsa biasanya ada yg versi tubetype dan tubeless 3. pake gearset 428 kalau mau awet karna lebih tebal, pakai 420 kalau mau tarikan ringan dengan minus umur lebih pendek, 4. naik ke 14-37 aja, karna standarnya aja kalau bawa sendiri nanjak2 aja
maxoli1 karna sebelumnya udah beli yg gearset 14-35t tebal 428h, niat ganti 36t karna 35t buat cruising 80kmh enak tapi loyo kalo mau tanjakan. revo absolut dia 36t cuma susah banget carinya, makanya mau nyari yg satuan2 aja
beli tali spidonya yg asli, sebelum dipasang, bersihin gigi nanasnya karna ane jamin itu pasti udah banyak kerak2 lumpur. kalo udh dibersihin kasih grease
seal karet tutup headnya getas kali gan coba dibersihin bekas olinya terus dipanasin motornya sambil diperhatiin lagi netes darimana
mau bertanya suhu2 semua, ane punya revo fit 2017, niat mau ganti gear belakang ke 36t, kira-kira substitusi yg dudukan bautnya sama apa ya? Ane punya rantai dan gear depan 428H sama standar 420
bobbyz188 mantul, berarti emang mio m3 ane aja waktu itu kayaknya ada masalah, pake oli pft setiap ganti oli pasti kurang 200ml an padahal baru 2000km. makanya ane jdnya main aman aja pake oli enduro kalo diitung sama aja kan cuma jd sering2 ganti oli
bisa gan, tapi cari bengkel resminya yang sedia part body nya. kalau shockbreaker mending mereknya yang jelas aja gan, pake tabung pun kalo kualitas biasa aja rebound nya belum tentu enak, bagus nambah sedikit ambil yss atau beli shock kyb asli buat vario atau mio cuma 150rb atau kalau suka yg emp
enduro matic-g 20w40 aja 35rb 800 ml beli di spbu, ganti setiap 1500km aja atau 2000km tapi selalu cek dipstick. itu harga paling budget, oli nya juga lumayan. ga nyaranin long drain buat motor mio soalnya udah pengalaman lecet bloknya, kalo motor capek mending sering2 ganti oli aja secara itungan
standar oli sih 2000km tergantung agan pemakaiannya seperti apa, kalau motor tiap hari dipake pergi - +50kman, ganti di 1500km udah pas. yg penting jangan pake yamalube, baru 1000km aja pasti berasa udah gaenak. pake enduro 10w40/enduro moto g 20w40 udah pas dikantong, performa enak
Xclub hmm kalau ngeliat dari manifold yang dipakai 2 2 tb nya sama2 pake kode 2ph, kemungkinan beda di sudut tps, ini cuma perkiraan ane aja ya gan. soalnya basis mesin freego sama mio z/soul gt sama. kemarin ane sempat mau ganti pake tb freego cuma keburu dijual motornya. harga tb freego (B5D-E3...
Permisi om, apakah ada yg tau dimana tempat beli modul TPS (Throttle Potition Sensor) Original untuk SGT 125 ini? Ane ke beres yamaha katanya mesti beli 1 bundle sama Throttle Body nya gan, harganya malesin. Beli online dapet kw terus malah jadi ngaco sensornya :capedes gaada jualan terpisahnya g
spesializedd karna yamaha pake forge piston, lebih kuat tapi tingkat pemuaiannya lebih besar, lalu diimbangi pake blok diasil. clearancenya antara piston, ring dan blok juga harus lebih longgar dibanding boring besi+piston casting cmiiw
Selamat pagi suhu-suhu semua. ane mau tanya masalah laptop -Laptop Asus Vivobook X202E Sebelumnya laptop ini punya riwayat charger rusak, rusak dibagian tip nya. akhirnya ane ganti kaninabalan dengan ujung kepala universal adapter. Setelah pemakaian berapa lama karna sering ketekuk, kabel didalem
Tau posisinya ga di top gimana gan? Yg ane jg penyakitnya turun gas trus digas lagi berasa blek bek ga mau naik, sekian detik baru ngacir lagi. TB udah dibersihin, saringan udara jg udah coba diliat video ini aja gan adMC_aU4oqc kalo udah posisi top tapi garis di head ga sejajar dengan gir sentri
kadang pertalite, kadang shell super. tb apa ya gan? sorry gw gak paham motor nih :D throttle body nya gan, ada dibawah bagasi tempat helm, itu bisa dicek lewat situ