siang gan. saya sudah bergabung di indopremier ipotfund sejak maret 2015 dan sudah mendapat kartu KSEI, tetapi saya vakum sejak setahun yang lalu, sekarang saya ingin berinvestasi lagi tapi lupa login ID ipotfund, tetapi email yang saya daftarkan dulu masih aktif dan setiap hari selalu dapat email
Siang gan, Untuk login id bisa di cek kembali ke alamat email agan, karena untuk userid dan password pertama kali kami infokan by email. Jika use rid sudah ada, agan bisa pilih forgot password. Perubahan password dapat dilakukan dari website www.indopremier.com dari menu Login > Forget Passwo...
Bisa gan, agan bisa deposit terlebih dahulu ke nomer RDI BCA yang sudah kami infokan by email. Proses deposit hanya akan kami input pada hari kerja maksimal pkl 16.00 wib. Jika diluar jam tersebut maka dana baru akan masuk keesokan hari (hari kerja). Jika saat transaksi keluar pop up invalid
Untuk bertransaksi reksadana minimal investasi awal hanya 100rb saja gan. Gan sya mau deposit tapi sya mau rubah nomor rekening sya ke no rek yg baru. Untuk rubah bank hrus kirim kode OTP dlu.. Masalah nya nomor saya yg dlu sudah ga aktiv. Mau saya rubah nomor nya tpi stelah masuk ke halaman menjaw
Sore gan, Untuk permasalahan agan, bisa diingat2 kembali jawaban security question yang kami berikan. Jika masih tidak ingat juga solusinya agan bisa datang langsung ke kantor cabang IPOT terdekat dengan domisili agan. Berikut link alamat kantor cabang IPOT : https://www.indopremier.com/ipotfund/c
Sore gan, Untuk permasalahan agan, bisa diingat2 kembali jawaban security question yang kami berikan. Jika masih tidak ingat juga solusinya agan bisa datang langsung ke kantor cabang IPOT terdekat dengan domisili agan. Berikut link alamat kantor cabang IPOT : https://www.indopremier.com/ipotfund/c
Tidak perlu gan, agan bisa konfirmasikan ke email support@indopremier.com nanti akan kami follow up lebih lanjut. Sore gan, Untuk permasalahan agan, bisa email ke support@indopremier.com nanti akan kami follow up lebih lanjut. Terima kasih Oke gan. Sya sudah kirim permasalahan sya ke email te
Baik gan.. Silahkan ditunggu konfirmasi dari kami.. :) Gan email ane ko belum ada tanggapan y smpe skrng
Bisa diinfokan alamat email agan? dan kapan agan email ke support@indopremier.com gan? Alamat nya 1andrisetiawan@gmail.com tanggal 21 februari
Siang gan, Untuk email agan sudah kami balas tgl 21 ya gan. Berikut screen capture balasannya : https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/16649187_10207764535783571_1622439910454775957_n.jpg?oh=d1ff864186236ff606b 0de9b8231611a&oe=5940BE44 Untuk permasalahan agan, solusinya tetap harus data
Siang gan, Untuk email agan sudah kami balas tgl 21 ya gan. Berikut screen capture balasannya : https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/16649187_10207764535783571_1622439910454775957_n.jpg?oh=d1ff864186236ff606b 0de9b8231611a&oe=5940BE44 Untuk permasalahan agan, solusinya tetap harus data
Mohon ditunggu, sedang kami periksakan gan.. Gan gmn sudah di cek proses perubahan nomor selular sya? User : ANEA90
Siang gan, Untuk perubahan nomer selular masih butuh proses verifikasi, kemarin kami sudah menghubungi agan namun tidak di angkat. Hari ini akan kami hubungi agan kembali untuk proses verifikasi tersebut. Mohon untuk di angkat ya gan.. Oh gitu gan. Oke ditunggu telvon nya gan. Hari ini belum ada t
Pagi gan, Nomor hp agan yang baru, sudah kami hubungi beberapa kali namun sibuk terus gan. Akan kami coba hubungi agan kembali hari ini. Silahkan ditunggu.. Siang gan. Sya sudah beres ganti rekening. Skrng sya mau deposit ke RDI. Itu tinggal di transfer langsung ke nomor rekening RDI ny y.
Iya gan, untuk deposit ke RDI agan bisa transfer melalui ATM, M-Banking atau Teller gan. Proses deposit hanya akan kami input pada hari kerja, maksimal pkl 16.00 WIB. Jika deposit diluar jam tersebut maka baru akan masuk ke RDI besok pagi (hari kerja). Setelah nasabah deposit tidak perlu konfirma