Jasa Pembuatan Mahar Uang Logam & Kertas

Post Reply
2 votes, 4.5 average.
Subscribe share: Facebook Twitter

Jasa Pembuatan Mahar Uang Logam & Kertas

Hari pernikahan adalah waktu yang sangat special buat kita2 gan..
sesuai judulnya ane menjual jasa sebagai pembuat mahar untuk hari yang istimewa tersebut..

contoh aja gan..
arti uang mahar itu gini gan ane nikah tanggal 9 desember 2006
jadi jumlah uang yang ditempel itu Rp. 91.200.6 ,-
terus ane bentuk jadi tanggal pernikahan 91206

HP: 08121929820/Pin BB:27B83436

PM ane aja gan kalo berminat..Pasti ane bantu
profile picture
Aktivis Kaskus #2
Quote:Original Posted By Kinsei


cek

ada ide yang agan pasti suka

sambil di ::::
kl rencana nikah tgl 4 des 2010 bos? ada ide gak?
bos ane nikah 5 desember 2010 brapa?

51.210

call ke 085640165800 buru ya gan..
Quote:Original Posted By jumbleng
kl rencana nikah tgl 4 des 2010 bos? ada ide gak?


412010

bagus tuh gan..bulan dan tanggal menyatu tapi jumlahnya agak banyak Rp. 400ribuan...
Quote:Original Posted By rijal_toilet
bos ane nikah 5 desember 2010 brapa?

51.210

call ke 085640165800 buru ya gan..


ok..bagus juga tuh cek PM gan
hanya mau... :::
sundul...:::
Pict nya ga muncul bos ...
upload picturenya...sekalian :::
gan ad contoh laen bentuk nya ga?
20711
PM yak gan...........
tq
profile picture
Kaskus Addict #13
gan ada model lain ga? kalo nikah tanggal 24-06-2011. PM saya gan. thanks
profile picture
Kaskus Addict #14

mahar

gan, pm ane harga buat tanggal 24 Juli 2011
klo tanggal 3 bulan januari 2007 gmana sis??
gan ane rencana tgl 19 nov 2011
ksh saran donk gan n sample picx
tqx gan..........
Gan kalo pake uang logam 3D bisa ga gan?
profile picture
Kaskus Addict #18
kalau 24 nov 2011 gan ?..

Pembuatan Mahar Unik

Ini contoh Mahar yang pernah gw buat gan. Warna dan bentuk bingkai sesuai selera
Waktu produksi 5-10 hari

Tanggal akad nikah 7 February 2010



Ditunggu orderannya ya Gan. The unique Mahar that you"ve ever seen

KASKUS Sign In

or Sign In with