tuperwareAvatar border
TS
tuperware
Kecewa dengan Pelayanan bengkel rekanan Garda Oto
Pada bulan Desember 2015, kendaraan saya mobil Chevrolet Spin Active 2013 dengan plat nomor polisi B1266CKM ditabrak oleh pengemudi, dari bagian belakang, yang mengenai bagian depan kiri kendaraan saya. Kondisi kendaraan saya adalah, pecahnya lampu utama sebelah kiri, bemper depan dan kap mobil yang rusak,
Karena asuransi saya yang belum diperpanjang, maka, dari pihak yang menabrak kendaraan saya berjanji akan mengurus dengan memanfaatkan jaminan pihak ketiga yaitu dari asuransi kendaraan Garda oto.
Setelah kendaraan saya, dibawah ke mall bale kota Tangerang untuk di survey kerusakan dan barang yang akan diganti, maka saya menunggu untuk sparpartnya agar ready semua.
Beberapa minggu kira2 bulan Januari 2016, kendaraan saya masuk bengkel NAG, yang adalah bengkel rekanan dari Asuransi Garda Oto, menginap selama beberapa minggu, maka kendaraan saya akhirnya dapat diambil pada bulan Februari 2016, Setelah kendaraan saya ambil, saya memperhatikan lampu bagian kiri yang tidak lebih cerah dari bagian kanan yang lama. Tetapi saya coba mengabaikannya. Dan tetap menandatangani surat bahwa saya puas dengan hasil kerja bengkel NAG, sebagai syarat agar mobil saya bisa diambil, dan memang surat itu harus ditandatangani, karena menurut pihak bengkel NAG, itu salah salah satu surat agar mereka dapat claim ke Asuransi Garda Oto.
karena saat itu jadwal waktu servis kendaaraan saya, maka mobil ini saya masukan ke bengkel Chevrolet Daan Mogot, dan saya menceritakan kejadian ini kepada SA.
SA Chevrolet daan Mogot itu berjanji akan mengecek bagian kaki dan sparepart yang digunakan. saya menanyakan perihal lampu utama sebelah kiri yang terlihat lebih buram dari sebelah kanan (lampu yang lama lebih terlihat bening). Dan setelah di cek oleh teknisi, maka terindikasi bahwa lampu tersebut adalah rekondisi dari lampu bekas, karena ditemukan bekas lap, di bagian belakang lampu utama tersebut, lampu tidak diganti 1 unit utuh.
Pada waktu yang bersamaan saya mendapat telp dari Garda Oto, dan semua sya ceritakan, dan setelah itu saya menelpon ke pak Sakimo (kepala Bengkel NAG). Dan beliau berjanji untuk memperbaiki hal ini,
Segera saya ke lokasi, dan lampu depan kiri itu di poles lagi. Tetapi lampu sebelah kiri itu masih buram,
Dan saya disarankan untuk menunggu kembali, dan akan dihubungi.
Saya sudah menunggu selama hamper 6 bulan tetapi belum juga ada respon dari bengkel NAG tentang pergantian lampu ini.

Mohon kiranya pihak Garda oto dan bengkel NAG dapat membantu masalah saya ini.

Terima kasih

Marchel Adisastra
1
4.1K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.