KevinRAvatar border
TS
KevinR
Pelayanan hotel citihub surabaya parah..!!!
Mau sharing sedikit ni gan....baru pertama kali nyobain hotel citihub surabaya...asliiiii....bikin emosi jiwa...kita sekeluarga baru balik dari bali lewat jalan darat....sampe disurabaya sekitar jam 8 maleman..keliling keliling nyari hotel agak susah cari yg low budget dibawa 300 ribu...ada hotel esek esek....gile aja bawa anak kecil kesitu....hampir 2 jam nyari hotel yg bersih nyaman dan murah...and akhirnya kita mampir ke citihub...diawal kita sudah disambut dengan ketidak ramahannya...dijawab tanpa kata selamat malam....dan kita duluan yg bicara...ada dengan bpk Johan...namun asli loh...ngomongnya kayak orang males gitu....pas nanya ada kamar ratenya 275...karena kita berempat terpaksa nyari yg twin diharga 325 ya masih ok lah....karena kita sudah cape ya langsung deal aja dech.....pelayanan pertama inputing datanya lamaaaaaaa banget....handuk mesti bayar,alat mandi mesti beli....padahal hotel yg dibawah 250 aja disediain....terus ada orang dateng mau check in dijawab dengan ketus...SAYA LAGI LAYANI BAPAK INI SABAR YA...wuiii...baru kali ini saya denger pelayan hotel kayak gini...jelas aja yg mau check in kaget...dia ngomongnya sopan dan cuma nanya masih ada kamar ngak pak..?? (saya masih cuek yg penting dapet kamar)....kesan pertama hotelnya si cukup ok...bersih...kesan minimalisnya ada...nah semua barang barang kita sudah masuk ke kamar....jam 11 malem kita kedatengan tamu (sodara) nah keanehan mulai ni....tiba tiba ac mati...jleb....terus cari remote ac...nyalain lagi....byarrr....nyala donk....eh ngak sampe 10 menit mati lagi....mungkin karena ada timernya...saya cari cari lagi tuh settingannya...normal kok...ya sudah komplain ke lobby...datangnya house keepingnya diutak atik entah apanya...hidup tuh ac...tapi ngak lama mati lagi....jam sudah menunjukan pukul 12:14 malem...trs saya komplain lagi....dateng lah si house keeping...utak atik lagi....kali ini remotenya yg diganti alesannya ada timernya...saya sudah bilang itu bukan remotenya tapi acnya yg problem....house keepingnya bilang diganti lagi aja ya pak remotenya....(karena ude cape dan ngantuk....ya terima dulu penjelasannya) tik tok tik tok...jam 1 pagi ac mati lagi....karena panas...ya sudah nyalain pake remotenya..tit......nyala tuh ac.....10 menit mati lagi...(sambil setengah sadar nyalain ac) sampe jam 3:20 pagi masih tetep kayak gitu....wuaaaasuuuuu tenan rek.....karena ude ngantuk banget...ya sudah...saya terpaksa tidur tanpa ac.....besoknya jam 7 pagi saya bangun...mau kasih tau...kok waktu mau checkin kamar bukannya di check dulu....nah Ini yg bikin keki....
me: mas saya mau komplain ni kok acnya ngak bener dikasih ke saya si?
mas: bapak sudah kasih tau house keepingnya?
me: sudah 3 kali mas...tapi kok masih sama kayak gitu terus...kok ac nya rusak dikasih kesaya..??
mas: ya bapak kasih tau house keepingnya aja nanti dibenerin kalo ngak bisa ya besok paginya
meemoticon-Frownmulai panas ni) loh bukan gitu caranya mestinya mas kasih solusi yg baik biar kita nyaman...
mas: ya namanya hotel budget pak harap maklum..
me: (mulai naik dikit nadanya ni) mas denger ya...mau hotel low budget kek enggak kek...ini hotel jual pelayanan ya harus baik donk...hotel yg 200 aja kalo ada trouble dikasih solusi pindah kamar...
mas: ya bapak waktu itu kenapa ngak minta pindah
me: (marah ni gw) eh mas...itu jam 3 pagi...terus gw harus bangunin nyokap gw yg ude tidur bawa barang barang dipindahin gitu....mestinya dari awal ada trouble dikasih solusi bukan nunggu kita yg komplain berkali kali...dari awal anda tidak sopan...tidak ada pembicaraan minta maaf kek apa kek..hanya bilang silahkan hubungi house keeping... tanpa memberikan solusi......mana letak profesionalisme anda sebagai petugas hotel..???....
mas: ya harap maklum pak...#:§£~*}[<…%…+~¥… (sambil ngedumel ngak jelas)

nexttime citihub bisa rekrut staff petugas hotel yg lebih ramah...bukan cuma menaruh staff yg bisa dibayar murah doank...karena saya liat cuma dua staf yg ada dilobby...satunya mas mas yg bikin keki...dan satu lagi mba mba (mohon maaf) seperti pembantu yg dikasih seragam namun lebih sopan dari mas masnya......dan mulai detik ini....saya ogah nginep dicitihub surabaya lagi....bukannya nyaman malah...bikin streeesss..gak bisa tidur gara gara ac....

house keepingnya lagi utak atik remote ac



0
5.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.