Pr0leneAvatar border
TS
Pr0lene
Pelayanan kelas bawah...ga heran GARUDA INDONESIA rugi 2Triliun
Saya melakukan pemesanan tiket online booking pada tanggal 2 Maret 2015 pada jam 10:00 wib untuk bos perusahaan
Pemesanan tiket di website garuda indonesia sangat2 tidak praktis, susah dan lama.
Saya melakukan kesalahan dengan mengisi nama kedua (yang diharuskan diisi oleh booking online garuda) sedangakan nama bos saya hanya satu nama.

Tidak sampai satu jam setelah pemesanan selesai saya telp dan email kepada garuda indonesia perihal kesalahan pengisian nama. dan langsung divonis bahwa jalan satu2 adalah refund tiket dan pemesanan tiket baru, tanpa ada usahan sama sekali dari perusahaan Garuda Indonesia

Ok masalah itu saya terima dengan berat hati.. tapi sampai sekarang pembalasan untuk refund tiket tidak ada, urusan jadi panjang dan lamaa, pedahal bos perusahaan ingin melakukan perjalanan sebentar lagi dan tiket yg dipesan bukan cuman 1 jadi harus pesan tiket digaruda ini lagi.

Spoiler for email:


Mohon pihak garuda membereskan hal2 mikro pada perusahaan kalo tidak sampai kapanpun perusahaan bakal merugi.
Diubah oleh Pr0lene 04-03-2015 07:03
0
7.3K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.