masakan.nyokapAvatar border
TS
masakan.nyokap
Kena Juga Gua Ama Lazada ~_~"
SOLVED, SUDAH DIKIRIM BARANG PENGGANTI, TAPI SALAH WARNA, PESAN RED, DIKIRIM PINK, ANE KAN COWOK emoticon-No Hope.

Harga Barang 99.000


1. Awalnya Mesen 3 barang,
tempered glass redmi 1s, laptop lock, casing Delcell untuk redmi 1s pada tanggal 12 February 2015.



2. Intinya dua barang udah sampe tinggal Casing seharga 99000
karena udah gak mau lagi komplain ke Lazada, ane komplain ke Delcell langsung.

3. Delcell responsif banget, bagus lah pelayanannya, sampe 2 orang turun tangan bales email.



4. Nah ngeselin nya, si Lazada ini masa ngasih trackingan yang jelas jelas NO nya salah,



5. dan secara sepihak bilang kalo barang abis setelah berhari hari (11 hari) gak jelas.



nah disini yang ngeselin, ane udah bales berkali kali itu email gak ada balesan juga dari lazada, dari tanggal 23 february sampe sekarang udah 9 email ane kirim ~_~"



ane tau ente pasti pengen bilang YAELAH LAZADA LAGI !!


-------------------------------------------update

Lazada akhirnya bales, tapi ane disuruh menghubungi Bank Penerbit kartu kredit, maksudnya apaan tau, mungkin disuruh cancel di Bank KK ane, tapi lucu aja, dan solusi gak jelas. Lagian kalo cancel payment di Bank KK ane, itu KK ane di cancel dan harus ambil kartu baru. Bank KK ane pasti gak akan mau kalo gak terbit kartu baru. Halah Lazada gak professional.




Diubah oleh murray_here 04-03-2015 11:01
0
39.4K
138
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.