• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Kecewa pelayanan BLIBLI.COM, refund dari 2014 sampai detik ini tidak kunjung selesai

gigih.wpAvatar border
TS
gigih.wp
Kecewa pelayanan BLIBLI.COM, refund dari 2014 sampai detik ini tidak kunjung selesai
berawal dari tanggal 22 saya memesan handphone di BLIBLI.COM, namun pada saat proses jaringan saya sedikit down alhasil dana sudah terpotong namun pesanan gagal bayar(saya pake kartu kredit)

besoknya saya hubungi bank untuk bikin form peyangkalan, kemudian BLIBLI untuk permintaan refund, pihak blibli menjajikan 14 hari kerja masalah sudah selesai, namun apa daya hanya janji janji palsu.

kenyataannya sampai detik ini tidak ada kejelasan, setiap di konfirmasi isinya cuma nanya nomer oder, cara bayar, sama alamat email. jawabanya selalu akan saya bantu follow up

untuk yang belom pernah beli di blibli sebaiknya berfikir ulang lagi,

silahkan bukti bukti nnya dibawah

pesanan batal




bukti live chat yang leda lede



bukti leda lede lagi




mohon berfikir ulang lagi ketika belanja online di toko ini


untuk pihak BLIBLI/ atau agam yg ngotot membela BLIBLI lebih baik ngurus proses refund dari pada sibuk bikin sanggahan di dikaskus tapi KASUS ga selesai juga

seperti agan dibawah

front pembela BLIBLI

front pembela BLIBLI

front pembela BLIBLI

silahkan dicerna sendiri gaya bahasa maksud dan tujuan yang bersangkutan

isi post nya monggo
isi post front pembela BLIBLI

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

kabar TERBARU saya langsung DI blokir di FACEBOOK BLIBLI.com

sungguh RUAR BIASA

AKHIR NYA setelah ane bikin thread di KASKUS tercinta ini, dana ane di refund. .. Terima kasih KASKUS

Setelah lebih dari 50 hari penantian akhir ya beres
Diubah oleh gigih.wp 14-02-2015 10:34
1
7K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.