tulipknowAvatar border
TS
tulipknow
2015, 90 Persen Mobil Tesla Bisa 'Nyetir' Sendiri


Tesla Motors kembali menjadi perbincangan yang menarik di bidang otomotif. Elon Musk, CEO Tesla Motors mengatakan bahwa tahun depan 90 persen mobil Tesla akan menggunakan autopilot.

Dikutip dari CNNmoney, Musk mengatakan bahwa mobil dengan kemampuan berkendara sendiri akan ramai dalam waktu yang dekat.

"Hal ini sangat mungkin terjadi. Dengan menggabungkan sensor yang berbeda dari beberapa kamera yang terpasang, disertai radar ultrasonik," ujar Musk seperti dikutip CNN Indonesia, Jumat (3/10).

Bahkan Musk juga menggambarkan bahwa pada masa yang akan datang, Tesla Motors akan menjadi perusahaan otomotif terdepan dengan mengedepankan teknologi yang maju, termasuk fitur autopilot ini.

"Perusahaan mobil lain akan mengikuti, jika kita tidak memimpin, kita akan merasa malu," lanjutnya.

Meskipun Musk belum mengungkapkan secara spesifik tentang model mana yang akan dilengkapi dengan autopilot, banyak pihak yang memprediksi bahwa mobil model D yang akan diperkenalkan pada 9 Oktober mendatang akan mulai menggunakan fitur ini.

Sebelumnya melalui kicauan pada akun Twitter pribadinya, Musk mengatakan bahwa mobil model terbarunya yang diberi nama Model D akan diperkenalkan pada 9 Oktober 2014.

Tesla Motors adalah sebuah perusahaan otomotif yang bergerak memproduksi mobil dengan tenaga listrik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 oleh beberapa ahli teknologi. Sedangkan CEO Tesla Motors, Elon Musk adalah seorang industrialis asal Amerika yang juga menjabat sebagai CEO SpaceX dan paypai.

Liat Videonya gan ARTIKEL UNIK



Tolong hargai HAsil karya TS dengan Komen dan Rate gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Gak nolak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Wah, Lucunya Kolaborasi Pose Yoga Ibu dan Anak Ini

Mari kita Melihat Mobil Terbang Lebih Dekat

[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/54658722148b462b658b4571/ted-lawson-seniman-yang-mencetak-foto-selfie-tanpa busananya-dengan-darah"]Ted Lawson, Seniman yang Mencetak Foto Selfie tanpa busananya dengan Darah[/URL]

Rokok Mentol Bisa Jadi Lebih Berbahaya
0
4.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.