Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfameAvatar border
TS
alfame
****TANTANGAN BERKARIER***

Perusahaan nasional dalam bidang F&B (Resto, Bar, Lounge) dan berlokasi di kawasan SCBD Sudirman mengajak professional muda bergabung untuk posisi :
A.Operational Manager (OM)
P/W;Usia min. 30 th; Menguasai computer;Min pglmn 5 th dibidang yg sama;Menarik;inggris aktif; Lebih disukai pglmn dari Hotel

B.Asst Floor Manager (AFM)
P/W; Usia min. 25 th; Pglmn min. 3th; Menarik; Inggris aktif;kuasai operasional F&B

C.Marketing Manager
P/W, Pglmn min 5 th di marketing F&B; Memiliki bnyk relasi;inovatif; Menarik, Inggris aktif

D.Marketing (M)
Wanita,Ppglmn min.1th; Usia max. 30th;administratif; Inggris aktif; Menarik, kuasai computer, pnglmn di banquet

E.IT Staff (ITS)
P/W; Pddkan min. informatika; usia min 22 th; kuasai instalasi jaringan, hardware; bersedia bekerja shift;

F.Store Keeper (SK)
Pria; Pglmn min 2th; Usia max 35th; Kuasai komputer; lebih disukai memahami SAP/ZAHIR;teliti;

G.Waiters / Bartender (W/B)
P/W; Usia max 30th; Pglmn min. 1th dibidangnya;Inggris aktif; Menarik; bersedia bekerja shift

H.Host (H)
Wanita; Min SMU;Usia max 30th; Pglmn min 1th; Menarik; tinggi; Inggris aktif;Bersedia bekerja shift

I.Cost Control Staff (CCS)
P/W, min 3 tahun, paham supplier; teliti; lebih disukai pglmn di purchasing

J.Maintenance staff
P;Min STM;mampu repair mslh listrik, ac, bersedia bekerja shift
SYARAT UMUM :
- Ulet, motivasi tinggi, jujur, loyal, kepribadian baik, dapat bekerjasama, cekatan, inisiatif, & berkomunikasi baik.
- Untuk posisi supervisor – Manager: memiliki leadership, managerial skill & negotiation skill
Surat lamaran lengkap dikirim ke
FABLE / Tri Java
Jl. Pembangunan II No. 10 A Petojo Utara Jak Pus 10310

hrd.fable[at]gmail[dot]com
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.3KThread11.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.