Eyang Subur lucu abisss bonus: poto istri eyang subur

Post Reply
Subscribe share: Twitter Facebook

Kumpulan editan eyang subur dan istrinya. :D

nahh, disini ane akan share poto istri eyang subur dan poto-poto lucu eyang subur gan.

oke, gak pake lama gan, qt mulai dengan istrinya yang udh tua dan yg msh muda

Spoiler for ketika istri eyang subur melapor ke polda metro jaya
Spoiler for 1
Spoiler for 2
Spoiler for 3
Spoiler for 4
Spoiler for 5


Spoiler for ketika di undang sbg narasumber
Spoiler for 1
Spoiler for 2


Spoiler for poto keluarga suami istri


itu poto istrinya gan, ternyata ada juga ya gan yang cantik
menurutmu, apa pendapat agan dengan eyang subur yang poligami gan?

ok sekarang ne poto lucu ngakak habis mbahnya
Spoiler for ainun dan eyang


Spoiler for eyang jadi presiden


Spoiler for eyang master kungfu


Spoiler for eyang jago berkelahi


Spoiler for eyang laskar pelangi


Spoiler for eyang di sinema art


Spoiler for eyang subur vs eyang tandus


Spoiler for eyang seksi abisss


heheheh, maaf gan jika jika berkenan atau
smoga terhibur


Spoiler for sumber
http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/kumpulan-foto-lucu-eyang-subur.html
profile picture
Kaskus Maniac #2
eyang subur... eyang tandus


wkwkwwk, ...... bagus juga sich.
apanya yang lucu gan
profile picture
Kaskus Addict #5
biasa aja gan gak lucu
hahahah
Quote:Original Posted By losyalala
apanya yang lucu gan


iya gan,ane jg bingung
emang lagi hits ni ya si eyang subur pict nya
profile picture
Kaskus Addict #10

dapet aja ente gan
atau ente emang sengaja bikin sendiri?
hati2 gan ntar disumpahin lho sama eyang subur,disumpahin punya istri kaya eyang subur peyot2 gitu
Quote:Original Posted By Avarice
biasa aja gan gak lucu


maaf gan, ane udah ganti judul.

hehehh, ane bilang lucu krn sblmnya ane ngakak gan nengok potonya. heheh
istri istrinya pakai seragam semua.. ngga bisa bajunya beda beda apa? katanya suka bagi bagiin mobil, baju istrinya aja sama semua? kasihan istrinya
huahahahahhaaha
TSnya fans eyang subur ya?
awas kena santet juga
Awas di santet gan
profile picture
Kaskus Addict #15
adi kamu jahat
profile picture
Kaskus Addict #16
istri2nya eyang cubur bajunya samaan gt,bahannya beli di tanah abang ya beli segulung
profile picture
Kaskus Addict #17
biasa aja gan gak lucu
ah gk lucu ah gan, kirain lucu
Ane dah pernah liat
Parah ada editan subur dan ainun

KASKUS Sign In

or Sign In with