Awan berdoa pada saat pemakaman Uje PALSU !!!

Post Reply
9 votes, 4 average.
Subscribe share: Facebook Twitter
profile picture
Aktivis Kaskus #1

Awan berdoa pada saat pemakaman Uje adalah PALSU alias HOAX !!!

Silahkan baca klarifikasi pemilik gambar yang asli

Spoiler for klarifikasi

Quote:Original Posted By allucardboy
ane punya foto itu....ane foto tanggal 8 Maret 2013.... pernah ane post di http://www.kaskus.co.id/post/515a9de...75b4be08000009

kalo dari tanggal posting itu tanggal 2 April

ane ada 3 lagi foto ini (foto sendiri pake galaxy young)

Spoiler for Awan


Spoiler for awan2


Spoiler for awan3


ane berani di cek ma agan2 kaskuser yang ahli metadata...

ane ga ada maksud....ane jg sedih ama meninggalnya uje, cmn ya..ga gini2 juga...




Spoiler for tambahan

Quote:Original Posted By tubi
Habis jalan-jalan di google, ane nemu blog yang menelusuri fenomena awan berbentuk orang berdoa yang katanya terjadi waktu pemakaman ustadz Jefri.

Ternyata foto awan tersebut sudah pernah diunggap di FB tanggal 16 April sebelum Uje meninggal.

Spoiler for skrinsut


Kasihan juga beliau. Pemakamannya sampe dijadiin hoax. Untung bukan suatu hal yang meresahkan masyarakat seperti hoax rohingya dulu.

Selamat jalan ustadz
Semoga semua amal kebaikannya diterima disisi-Nya

Penelusuran lengkap fenomena awan tersebut termasuk penuturan saksi mata bisa dibaca langsung di sumbernya

---> SUMBER







Orang Islam Harus pintar, dan tidak boleh gampang dibodohi oleh kebohongan


Thread Ane yang lainnya
ternyata hoax ya gan..
profile picture
Kaskus Maniac #3
yang berlalu biarkanlah berlalu
profile picture
Kaskus Maniac #4
wah.hoax ye..tapi nunggu analisator image kaskus deh..monggo di cek..
ATAS ANE SETAN JERSEY
matamu kotak
Quote:Original Posted By erisdar2009
ternyata hoax ya gan..


Iya gan hoax
profile picture
Kaskus Addict #7
ada2 aj org yg ky gt, ngapain jg bkn brt berlebihan.. udah meninggal eh mlh d bodohi dg ngsh foto k keluarganya..
Quote:Original Posted By miratuz
ada2 aj org yg ky gt, ngapain jg bkn brt berlebihan.. udah meninggal eh mlh d bodohi dg ngsh foto k keluarganya..


iye gan,itu namanya gak reatif sih nyari sensasi aje
profile picture
Kaskus Addict #9
ane juga udah pernah liat gan ini mah post lama
profile picture
Kaskus Addict #10
Ap mksdnya?
Hoax ternyata ya gan
waduh
trim s ane sudah curiga dari awal ini HOAX
wakkkss .. keterlaluan tuh yg ngebohongin istri alm Uje

semoga cepet di klarifikasi biar gak semakin banyak yang tertipu gan..
profile picture
Kaskus Addict #14
O gitu ya gan, btw turut berduka buat uje
profile picture
Kaskus Addict #15
biasa lah orang2 gtu gan
caper aja
________
respect uje
ckckk ada2 aja..
nipunya ga gtu kali..
profile picture
Aktivis Kaskus #17
Emang HOAX gan,gw jg sdh pernah liat tuh foto di trit TS.Temen2 gw pd percaya klo itu beneren,pas gw terangin klo itu foto awan sdh lama dan Hoax klo di pemakaman uje,gw malah di bully ma temen2 gw terutama temen cewek,gw dibilang sok teu,g menghormati org yg wafat scr khusnulkhotimah...mereka pd taunya jg lewat Blekbencong,emang tuh BBM penyebar kebodohan umat
profile picture
Kaskus Maniac #18
bego emang ini orang yang nyebar"
ga bisa mikir apa

gwe taulah mungkin maksudnya bae
tapi ga begitulah
profile picture
Aktivis Kaskus #19
Quote:Original Posted By ximylicity
Emang HOAX gan,gw jg sdh pernah liat tuh foto di trit TS.Temen2 gw pd percaya klo itu beneren,pas gw terangin klo itu foto awan sdh lama dan Hoax klo di pemakaman uje,gw malah di bully ma temen2 gw terutama temen cewek,gw dibilang sok teu,g menghormati org yg wafat scr khusnulkhotimah...mereka pd taunya jg lewat Blekbencong,emang tuh BBM penyebar kebodohan umat


"emang tuh BBM penyebar kebodohan umat"

sepakat sama Ente Gan
parah2.... orang berduka dbuat bgtuan

KASKUS Sign In

or Sign In with