SUBAHALLAH .penampakan awan di atas makan Ustad Jefri

Post Reply
21 votes, 3.86 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

subhanallah penampakan awan di atas makam Ustad Jefri

subhanallah ......penampakan awan di atas makan Ustad Jefri

ni foto langit di atas makamnya ustadz jefri,,di twitter,
ini silahkan check sumbernya : @nonibungsu (sudah di retweet 450 orang lebih)
nampak gambar seseorang yang sedang berdo'a, subhanallah..




Dan.....Langit pun mendoakanya ...YA ALLAH ALLAHU AKBAR......




Twit UJE sebagai firasat iya kembali ke Maha Kuasa






Ar Ruum Ayat 22
وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافُ أَلْسِنَتِكُمْ وَأَلْوَانِكُمْ ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِلْعَالِمِينَ

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit & bumi & berlain-lainan bahasamu & warna kulitmu. Sesungguhnya pada yg demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yg mengetahui.

Dan di antara tanda-tanda yang membuktikan kekuasaanNya dan kebijaksanaanNya ialah kejadian langit dan bumi dan perbezaan bahasa kamu dan warna kulit kamu. Sesungguhnya yang demikian itu mengandungi keterangan-keterangan bagi orang-orang yang berpengetahuan.
Allahhu akbar, subhanallah. beginilah bila seorang ustadz yang di cintai wafat maka semua ciptaan Allah ikut mendoakan
Subhanallah.
Begitulah orang yang disayang Allah.
Semua orang sampe pengen ikutan angkat kerandanya

Antena TV / Televisi Super Peka
fotonya bagus gan, yang penting kaskuser ikut mendoakan
segenap alam semesta turut mendoakan
Subhanaullah,,
Sungguh besar kuasa allah,, ane liatnya sungguh terharu gan
Subhanallah

Sungguh kuasa Allah SWT tiada yang menandinginya... sampai2 dia mengutus awan untuk mendo'akan Ust.Jefri Al Bukhari..
Subhanallah gan... semoga aja benar adanya gan seluruh makhluk di dunia turut mendoakan kepergian ustadz Jefry. Amin
subhanallah, apa ya kira2 dibalik itu semua, hanya tuhan yang tau gan
profile picture
Kaskus Addict #10
Ftonya kyk cwe berjilbab lg berdoa klo ane liat
profile picture
Kaskus Maniac #11
ah yang bener? jangan foto ditempat lain, itu awan senja, sedangkan ustad dimakamkan siang hari,
subhanallah...insya allah khusnul khotimah..amin
Subhanallah..
Selamat tinggal Uje, semoga semua amal dan ibadahmu diterima disisiNya.
foto itu sudah lama beredar gan, sedangkan fotonya kan senja, pemakamannya siang hari
profile picture
Kaskus Addict #15
luar biasa ..
semoga amal ibadahnya di terima di sisiNYA
profile picture
Kaskus Addict #16
meski ane bukan muslim
tapi ane percaya ma pict diatas gan..
emg kekuasaan-Nya tiada batas gan
profile picture
Kaskus Addict #17
bner gk tuh gan, kalo bner SUBAHALLAH bisa kek gitu
subhanallah maha besar Allah dengan segala kuasanya
jgn lebay deh, itu cuman poto awan, ngga ada hubungannya sama ustd.jeffrey. Dan jujur aja gw juga ngga terlalu suka tuh sama alm. , but sbg sesama muslim gw cuman bisa mendoakan yg terbaik buat alm.. Dan kalo soal pertanda biasanya emang kalo orang mo meninggal ada tanda2nya baik secara sadar atau ngga sadar.Jadi ngga ada yg spesial ttg alm., cuman manusia biasa
semoga ustad uje tenang di sana dan masuk surga amin

KASKUS Sign In

or Sign In with