[Dominasi Supercar]10 Mobil Termahal di Dunia Tahun Ini (2013)!!

Post Reply
28 votes, 3.36 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

[Dominasi Supercar]10 Mobil Termahal di Dunia Tahun Ini (2013)!!



Quote:
Quote:
New York - Mobil termahal sekaligus termewah silih berganti menghiasi jalanan. Semua menawarkan keanggunan luar biasa serta teknologi mesin yang mutakhir demi membius pecinta otomotif dunia.

Nah, kenapa dibilang silih berganti. Soalnya pabrikan terus mencoba menghasil mobil termahalnya dan tak mau kalah dari pesainginya.

Tahun lalu mobil termahal masih dipegang oleh Bugatti Veyron Supersport (SS), namun masuk awal 2013 titel sebagai mobil termahal direbut oleh Lamborghini Veneno yang debut di Geneva Motor Show 2013. Bugatti Veyron SS sendiri lengser ke posisi 3 dalam deretan 10 mobil termahal di dunia. Apa saja, berikut daftarnya dikutip dailynews.



Quote:
1. Lamborghini Veneno Rp 39 miliar


Meski dianggap salah satu mobil terburuk, tapi tital mobil termahal tetap menempel pada mobil tersebut. Lamborghini Veneno hanya diproduksi sebanyak 3 unit dengan harga terbilang wah.

Veneno disokong mesin Lamborghini Aventador, yakni V12 6.5 liter yang dikimpoikan transmisi 7-speed ISR yang diklaim Lambo sangat cepat berpindahnya dengan 5 mode pengendaraan. 0-100 km per jam cuma 2,8 detik dan kecepatan maksimumnya mencapai 355 km per jam.

Spoiler for pic lainnya








Quote:
2. W Motors Lykan Hypersport Rp 34 miliar


Mobil super pertama asal Timur Tengah, Lykan Hypersport dibanderol Rp 34 miliar. Dengan mengucurkan dana tersebut, Anda mendapat mobil bermesin sangar tenaga 750 hp dan torsi 1.000 Nm. Sementara akselerasinya dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,8 detik serta kecepatan maksimal 390 km/jam.

Spoiler for pic lainnya






Quote:
3. Bugatti Veyron Super Sport Rp 23,4 miliar


Roadster yang pernah diklaim sebagai mobil tercepat di dunia dengan topspeed 431km/jam memiliki mesin 8.0 liter W16. Tenaga mesinnya mencapai 1.200 hp dengan torsi 1.500 Nm.

Spoiler for pic lainnya






Quote:
4. Aston Martin One-77 Rp 18 miliar


Apa alasan mobil Inggris ini bisa dicap salah satu termahal di dunia. Apalagi kalau bukan teknologi mesin V12 yang berkapasitas 7.3 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 750 hp tersebut.

Mesin itu bisa membawa mobil ini sampai kecepatan maksimal 354,86 km per jam.

Spoiler for pic lainnya






Quote:
5. Pagani Zonda Cinque Roadster Rp 17,9 miliar


Harga mobil ini sedikit lebih murah daripada Aston Martin One-77. Tidak hanya murah, kemampuan mesinnya juga masih di bawah Aston Martin One-77. Bodi mobil ini terbuat dari karbon sehingga sangat ringan untuk urusan mobil sport.

Spoiler for pic lainnya






Quote:
6. Lamborghini Reventon Rp 15 miliar


Mobil ini dianggap sebagai salah satu banteng tersukses di dunia. Mobil yang diperkuat dengan mesin kapasitas 6.500 cc ini dipastikan bisa menjadi investasi berharga hidup anda.

Spoiler for pic lainnya






Quote:
7. Koenigsegg Agera R Rp 15 miliar


Mobil ini disokong mesin twin-turbo kapasitas 5.0 liter dengan konfigurasi V8 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 960 hp. Kemampuan mesinnya 0-100 km/jam cuma 2,9 detik dan kecepatan maksimum 400 km/jam.

Spoiler for pic lainnya






Quote:
8. Maybach Landaulet Rp 13,4 miliar


Mobil asal dari Jerman ini disokong mesin 12 silinder bertenaga 620 Hp. Mesinnnya bisa membawa mobil ini dari 0-100 km/jam dalam hitungan 5,2 detik. Tidak hanya cepat, tapi Anda juga bisa mendapatkan kemewahan ketika berada di dalam interior mobil ini

Spoiler for pic lainnya






Quote:
9. Ferrari LaFerrari Rp 12,6 miliar (estimasi dan pengganti enzo)


Mobil ini relatif murah untuk mobil sport masa depan. Harganya tidak terlalu wah ketimbang Koenigsegg Agera R atau Lamborghini Reventon. Namun dengan dana tersebut Anda bisa mendapatkan mesin V12 dengan kapasitas 6.262 cc.

Mesin mobil ini mampu memperlihatkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja.

Spoiler for pic lainnya






Quote:
10. McLaren P1 12 miliar


Mobil yang tampil perdana di Geneva Motor Show 2013 ini pesaing terberat Ferrari LaFerrari. McLaren P1 diperkuat mesin V8 kapasitas 3.8 liter yang dilengkapi dengan twin-turbo mampu menghasilkan tenaga 737 Hp (542 kW) dan torsi puncak 531 lb-ft (720 Nm) untuk menggerakkan roda belakang.

Kerja mesin tambah kuat ketika motor listriknya bekerja. Motor listriknya sendiri menghasilkan tenaga sebesar 132 kW atau setara 179 Hp dan torsi yang diklaim mencapai 192 lb-ft (260 Nm). Ketika bekerja bersama-sama, kedua mesin menghasilkan tenaga output 916 Hp (674 kW) dan 663 lb-ft (900 Nm).


Spoiler for pic lainnya









top ten mobil termahal dunia tahun 2013 masih didominasi ama supercar..tapi luxury car juga ga kalah garang terbukti ada juga yang masuk list topten...
sayang mobil andalan ane ga masuk list...
Spoiler for andalan TS


lamborghini aventador estimasi harga 10milyar on the road di indonesia





Spoiler for sumber




*dah lama ga bikin trit...iseng aja
Lamborghini Veneno keren gan, sekeren harganya



Mampir gan
Quote:6 Cara Melawan Usia yang Makin Tua
Video Amatir Rekam Detik-detik Pesawat Kargo Amerika Jatuh di Afganistan
8 Alat Musik Paling Legendaris
20 Trik Aman Mengendara di Jalan Raya
Main Game Fruit Ninja Cukup Dengan Gerakan Bola Mata
Teh Celup Kulit Manggis Anti Kanker
Quote:Original Posted By karendis
Lamborghini Veneno keren gan, sekeren harganya


itu kan masih harga diluar sana....
kalau dah masuk ke indo harga bisa naek jadi 2atau 3 kali lipat karena pajak dan lain-lain....
bukannya yang no.1 termasuk mobil terburuk ya gan, tp harganya ga buruk tuh




Quote:Original Posted By milatherosa


itu kan masih harga diluar sana....
kalau dah masuk ke indo harga bisa naek jadi 2atau 3 kali lipat karena pajak dan lain-lain....


2 ato 3x lipat ??

jadi 70 sampe 100 M dong ??

nunggu ahh orang indo yang beli...
ts kalau mau lamborghini aventador silahkan menikah anaknya hotman paris hutapea di jamin tiap hari di kasih pinjam tuh aventador
Quote:Original Posted By Kribo.


2 ato 3x lipat ??

jadi 70 sampe 100 M dong ??

nunggu ahh orang indo yang beli...

iyee oom kribo..
contohnya kayak aventador itu harga pasaran luar sana kisaran 3-4milyar...tapi pas masuk indo harganya jadi 10milyaran...contoh lain kayak mobil ultah nikita willy itu harga di USnya cuma kisaran 500jutaan..masuk indo jadi 3milyar..... semua karna pajak...tapi duitnya ntah lari kemana tuh..


cmiiw
Quote:Original Posted By kandahar.
ts kalau mau lamborghini aventador silahkan menikah anaknya hotman paris hutapea di jamin tiap hari di kasih pinjam tuh aventador


anaknya hotman yang pake lambo kan cowok oom....
bukan aventador tapi lamborghini gallardo kalau ga salah....


sepi...
up terus deh ampe HT...
pekiwan dulu ya ham

kek udah ada de ini kumpulan mobil mahalnya
Quote:Original Posted By cancerr00t
pekiwan dulu ya ham

kek udah ada de ini kumpulan mobil mahalnya


mantap gan udah reserve pekiwan...
karena trit ini bakalan HT gan...
profile picture
Kaskus Maniac #12
Ga demen, masih tetep jatuh cinta ama vanquish n 911

Huayra ga masuk, padahal itu mobil gila bener

Quote:Original Posted By milatherosa


anaknya hotman yang pake lambo kan cowok oom....
bukan aventador tapi lamborghini gallardo kalau ga salah....




Yang cewek yang dapet mulsanne om
profile picture
Kaskus Maniac #13
mendingan beli rumah daripada mobil
japan ga bikin mobil super ya
profile picture
Kaskus Maniac #15
Quote:Original Posted By ANUBIS.JAVA
japan ga bikin mobil super ya


Tunggu next honda nsx aja
Quote:Original Posted By demi.tuhan.


lebay luh
aventador cuma 7-8 m disini

dan ga ada mobil 500 juta jadi 3 m



sotoy bener lo
Quote:Original Posted By ANUBIS.JAVA
japan ga bikin mobil super ya


ada kok itu nissan GTR..
versi yang baru aja pas balapan 1/4mil dari 10supercar cuma kalah dari aventador dan mclaren m1....ada videonya tuh carinya di mbah youtu**
Quote:Original Posted By demi.tuhan.


lexus bikin lfa
kalo masuk sini harganya bisa 10 m


bacot lo sotoy abis...
nah ini contoh mobil yang lo sebutin itu harga pasaran di jepangnya 3M..masuk indo 9M lebih......tuh...tuh,,,buktinya....
omongan lo secara ga langsung jawab pertanyaan lo sendiri diatas...
goyim blunder lagi...
Quote:Original Posted By demi.tuhan.


lebay luh
aventador cuma 7-8 m disini

dan ga ada mobil 500 juta jadi 3 m



nih..nih...nyet lo baca sendiri...dasar sotoy norak..
of the road aja 9.7M
profile picture
Kaskus Holic #20
pagani zonda udah tutupkan ya?

KASKUS Sign In

or Sign In with