APA KELEBIHAN JAM TANGAN DI ERA HANDPHONE?

Post Reply
46 votes, 4.67 average.
Subscribe share: Facebook Twitter

APA KELEBIHAN JAM TANGAN DI ERA HANDPHONE?






Di jaman sekarang sih, kalo dipikir-pikir secara fungsi dasar yaitu untuk melihat waktu, jam tangan sudah tidak dibutuhkan lagi. Karena hampir semua orang punya henpon, alat komunikasi yg sekaligus bisa dijadikan alat penunjuk waktu. Kalo uda ada henpon, ngapain mase pake jam tangan ato arloji, boneng gak?

Tapi ternyata ada lho kelebihan fungsi dari jam tangan dibandingkan handphone. Mau tahu? Cekibrot!


Spoiler for 1
Lebih Cepat
Untuk melihat waktu, jam tangan jelas masih lebih cepat dari handphone. Soalnya jam tangan itu tertempel di pergelangan tangan dan handphone biasanya ada di kantong atau tas. Coba deh cepet-cepetan, ngeliat jam di pergelangan tangan sama harus ngambil handphone di tas. Pasti masih cepetan ngeliat jam di pergelangan tangan. Ngeliat jam di pergelangan tangan paling cuma makan waktu 1 detik.



Spoiler for 2
Lebih Gak Ribet
Coba bayangin kamu lagi di tempat yang rame banget, berdesak-desakan. Terus kamu harus liat jam. Coba lebih ribet mana: harus ngeluarin handphone dari tas/kantong atau tinggal liat di tangan? Liat di tangan dong pastinya. Selain itu ngeluarin handphone di tempat rame kan agak bahaya. Gimana kalo pas lagi ngeluarin kesenggol terus handphonenya jatuh terus ketendang orang? Serem banget.



Spoiler for 3
Menunjukkan Status Sosial
Pake jam tangan itu menunjukkan status sosial banget lho. Apalagi kalo kamu bisa beli jam yang mahal-mahal banget. Tau apa jam paling mahal di dunia? Namanya Patek Philippe Sky Moon Tourbillon 5002 P. Harganya? 1.5 juta Dollar atau sekitar Rp. 12,000,000,000 . Apa istimewanya? Pokoknya mahal. Dan jam tangan itu in production lho. Handphone-handphone mahal banget memang ada, tapi kebanyakan itu cuma custom made, alias kamu gak bisa beli di toko. Jam yang satu ini, kamu beneran bisa beli. Coba pikir apa pikiran orang-orang kalo tau harga jam kamu segitu. Pasti mereka mikir, “Ih kaya banget nih orang”. iPhone kamu harganya berapa? 6,9 juta? Cih, gak ada apa apanya

Spoiler for penampakan jam termahal



Spoiler for 4
Membuat Kamu Kelihatan Sibuk
Melihat jam tangan setiap 5 menit sekali akan membuat kamu terlihat sibuk dan kayaknya keren aja. Pasti orang-orang di sekitar akan segan sama kamu. Kamu bisa aja sih melakukan ini dengan jam di handphone, tapi dapat dipastikan bahwa gaya kamu tidak akan sekeren kalo melihat jam di jam tangan.



Spoiler for bonus
Berikut adalah gerakan yang akan membuat cara melihat jam kamu semakin elegan:

1. Buat Gerakan Menonjok Ke Arah Depan

Spoiler for

Meninju ke depan, sudut kurang lebih 30 derajat

Posisinya kurang lebih seperti salam-nya Nazi, tapi tangan terkepal. Gerakan ini harus dilakukan dengan pasti dan yakin.

2. Tekuk Tangan Perlahan

Spoiler for

Dengan elegan, tekuk tangan perlahan

Kemudian dengan sangat perlahan, tekuk tangan kamu 90 derajat sampai kamu bisa melihat jam tangan kamu. Sungguh elegan.
semberr




Nah, udah tahu kan kehebatan jam tangan dibandingkan handphone?
Gimanapun juga, jam tangan masih lebih elegan dan yang paling penting, bikin kamu keliatan keren abis.


Spoiler for yang ane pengen :D



Quote:Semoga gak
Ane cuma nerima yg ijo ijo lagi gak mau bangun rumah



Spoiler for arigatou
Thank u yg udah ngasih ijo-ijo
Buat yang ngelempar abu gosok juga makasih



Spoiler for pertanyaan yg bikin ane mikir bentar
Quote:Original Posted By alief.fj
ane punya satu pertanyaan gan.. tolong dijawab, kalo bisa mah pejwan dah

make jam tangan, tangan kiri atau tangan kanan gan yg secara baku gitu..


setau ane mah gak ada aturan baku buat pake jam tangan
IMO pake jam di tangan kanan lebih keren ketimbang di tangan kiri,
tapi kalo lagi bawa motor mendingan dipakenya di tangan kiri, biar gak terjadi insiden berbahaya kalau tiba-tiba kepengen ngeliat jam waktu jalan


Quote:Original Posted By luxm4n
Mau bantu jawab

Kenapa biasanya orang pake jam tangan di tangan kiri?

itu karena mayoritas orang biasanya menggunakan tangan kanan untuk aktifitas, sehingga jika saat super sibuk mau liat jam ga perlu ganggu si tangan kanan yg lagi sibuk


Quote:Original Posted By bl4ckl0bang
ane make jam di tangan kiri, karena desain jam sendiri buat ngatur waktunya tombolnya dikanan, jadi yang ngutak ngatik ngontrol jamnya itu tangan kanan, sedangkan kalo dipake di tangan kanan, pasti agak ribet deh kalo sambil dipake trus mau ganti jamnya


Quote:Original Posted By reza2535
wow nice inpo gan
kalo kata bang radit mah kalo pake jam tgn di kanan berarti homo, kalo di kiri berarti homo nya kidal kakakakak




Quote:Original Posted By ratsonthemaze
Arloji di tangan kanan,
soalnya ane sering ke toilet.
Kalo di tangan kiri bisa sember arloji ane.


Quote:Original Posted By downtubestore
Ane coba bantu jawab gan.

kalo menutur ane, sebaiknya make jam di tanggan kanan.
seperti yang udah di jelasin sama TS, kalo salah satu fungsi jam untuk menunjukan status sosial. Nah jadi pas agan salaman sama orang, keliatan tuh jam tangan agan KW apa ORI.


jawaban versi hedon
tapi ada kontradiktifnya nih
v
v

Quote:Original Posted By 5399999

Nih pengalaman ane, ane jawab ya, lebih bagus pake jam tangan itu di tangan kiri, coba liat deh tentara-tentara kebanyakan pake di tangan kiri, dan klo dipake di tangan kanan kesannya SOMBONG gan, soalnya pas klo lagi salaman jam nya keliatan, kesannya pamer CMIIW

taro pejwan gan



Gan, pernah baca deh
Quote:Original Posted By ezangelion
Gan, pernah baca deh


sori gan, mungkin judulnya beda yah. ane searching gak ada.
ato mungkin baca di sumbernya?
diamankan dari iklan jersey dan peninggi badan
Yuiii gan,, jam lbh mantaps...

Pas naik motor tuh yg mantaps,, masa hrus kluarin hp dari kantong. Kburu nubruk dah
profile picture
Kaskus Addict #6
tangannya gemuk euy
Quote:Original Posted By 5128215
Yuiii gan,, jam lbh mantaps...

Pas naik motor tuh yg mantaps,, masa hrus kluarin hp dari kantong. Kburu nubruk dah


tp hati-hati jg kalo liat jam tangan pas naik motor bro

Quote:Original Posted By darelna
tangannya gemuk euy


cuma comot dr sumber

ga panas ya, di taruh di tangan gitu ?
itu jam tangan patek harganya mahal amat ya
Quote:Original Posted By jeshencx
ga panas ya, di taruh di tangan gitu ?


masa sama sekali gak perna pake arloji gan?

Quote:Original Posted By Rudyka
itu jam tangan patek harganya mahal amat ya


jamnya kaum burjuis bray
nais info gann
ane kasih & dolo
sorry blm ISO
kalau ane sih seperti contoh di atas + buat gaya2an
Quote:Original Posted By taukopakam
nais info gann
ane kasih & dolo
sorry blm ISO


merci bien gan

Quote:Original Posted By indo45
kalau ane sih seperti contoh di atas + buat gaya2an


mirip yg terakhir ya gan, modus
profile picture
Kaskus Addict #14
jadi lebih simpel liat jamnya
Quote:Original Posted By Teboz
jadi lebih simpel liat jamnya


kecuali kalo hp agan lengket di tangan terus sih
ebuset!mahal amat jamnya
wkwkwkw utk liat jam tangan saja harus ada posisinya ya gan
pengalaman gw pake jam limited edition
ane lari" di mall ngejer waktu terus ngeliat jam pake cara begitu
beerasa di film action
profile picture
Kaskus Addict #19
ane masih pake jam tangan kok gan. mskpun ad ponsel
Quote:Original Posted By kutang.kotor
wkwkwkw utk liat jam tangan saja harus ada posisinya ya gan


biar keren dong gan

Quote:Original Posted By renzoshanez
pengalaman gw pake jam limited edition
ane lari" di mall ngejer waktu terus ngeliat jam pake cara begitu
beerasa di film action


wah keren. Untung gak kepleset

KASKUS Sign In

or Sign In with