[Kena Deh] Sindir Jalan Rusak, Warga Pasang Poster Soeharto

Post Reply
Subscribe share: Twitter Facebook
profile picture
Aktivis Kaskus #1

[Kena Deh] Sindir Jalan Rusak, Warga Pasang Poster Soeharto



"Rusak,.. Duwit Habis Kemana Pak..’
Soeharto : Piye Enak Jamanku To?.


Quote:
JALAN RUSAK: Sindir Jalan Rusak, Warga Pasang Poster Soeharto

SOLO – Ada beragam cara dilakukan warga sebagai bentuk protes. Salah satunya di pintu masuk Keraton Kasunanan Surakarta. Warga memasang bambu bergambar foto mantan Presiden Soeharto, Jumat (8/3/2013).

Pemasangan itu tanpa alasan. Pasalnya, kerusakan itu terjadi sejak tiga bulan lalu, akibat tergerus air hujan dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, akibat kerusakan itu, membuat pengguna jalan terjatuh ke dalam lubang dengan kedalaman 50 cm. Karena saking seringnya terjadi kecelakaan, disinyalir para penjual kacamata di Pasar Cinderamata memasang bambu disertai gambar Soeharto dengan tulisan sindiran ’Rusak, Duwit Habis Kemana Pak..’. Selain itu, dalam gambar Suharto juga bertuliskan Piye Enak Jamanku To?.

Dengan kondisi jalan rusak, kerabat Keraton Solo meminta Pemkot Solo segera tanggap untuk memerbaiki jalan rusak tersebut.
“Keluhan jalan rusak sudah sering kami terima dari beberapa orang. Coba lihat sendiri, di sekiling kawasan keraton banyak jalan berlubang,” papar salah satu kerabat Keraton Solo, KRMH Satryo Hadinagoro.

http://www.solopos.com/2013/03/09/ja...oeharto-386299

Spoiler for gambar agak BW

Quote:




omah cuma aje deh
profile picture
Aktivis Kaskus #2
duh sepi bener..
calon HT nih



reserved aje deh buat komn bermutu

[QUOTE=]Emang gak dimana gak dimana, yang kumisan itu pasti gak bener. [/QUOTE]

Quote:Original Posted By DSPLY
kalo memang efektif bakal ane contek buat jalan makadam di kampung ane


Quote:Original Posted By bepe369
itu dideket tempat ane tinggal disolo..
emang bener ky gitu tulisannya..
pengen bacanya..


Quote:Original Posted By dheso
Efektif kalo masuk media
Ap lg kalo bisa breaking news


Quote:Original Posted By aris_wahyu
Fakta berbicara,,

bukan suara politisi, bukan suara hewam senayan, tapi langsung dr rakjat


Quote:Original Posted By ikhsanlie
Saiki jamanne pemimpin bedebah lek....yo salahmu th.98 ono reformasi ....saiki yo rasakno dewe tohhh


Quote:Original Posted By anarsakus
sindiran pedas gaya wong solo, ....
kalau kenyataannya memang begitu, ... ya mau dikata apalagi, ... perbaiki sajalah mumpung baru awal tahun anggaran, duitnya kan masih banyak, ...


Quote:Original Posted By Stenliz

yang masang poster itu keknya kaskuser juga.


Quote:Original Posted By kartolov
wah, kesindir nggak ya ..


Quote:Original Posted By kribo1
dikampung ane jalan juga rusak gan,apalagi sering turun hujan akhir2 ini,
jaman paak harto juga sama aja,jalan pada rusak kalo musim hujan


Quote:Original Posted By aris_wahyu


klo harus jujur gk hanya dsolo om, keknya virus malarindu soeharto dah menyebar secara nasional, terutama di perbatasan


Quote:Original Posted By atamlee
brainwash golkar terbukti awet ampe skrg


Quote:Original Posted By the.BlackCat
poster dan kalimatnya bener" menohok.


Quote:Original Posted By ndahen
waduh.. kalo diliput ane ikutin tuh posternya


Quote:Original Posted By rexdamnatorum
mustinya diganti poster Jokowi, tapi kalimatnya sama, yaitu piye, enak jamanku toh


Quote:Original Posted By lazionisti


kreatip


Emang gak dimana gak dimana, yang kumisan itu pasti gak bener.
profile picture
Kaskus Maniac #4
kalo memang efektif bakal ane contek buat jalan makadam di kampung ane
itu dideket tempat ane tinggal disolo..
emang bener ky gitu tulisannya..
pengen bacanya..
profile picture
Kaskus Holic #6
Efektif kalo masuk media
Ap lg kalo bisa breaking news
Quote:Original Posted By ⪠⪠âª
Emang gak dimana gak dimana, yang kumisan itu pasti gak bener.


GAN KOK GK ADA NAMANYA?

SIAPA SEBENARNYA YANG GK PUNYA TITIT?
Fakta berbicara,,

bukan suara politisi, bukan suara hewam senayan, tapi langsung dr rakjat
Saiki jamanne pemimpin bedebah lek....yo salahmu th.98 ono reformasi ....saiki yo rasakno dewe tohhh
profile picture
Kaskus Maniac #10
sindiran pedas gaya wong solo, ....
kalau kenyataannya memang begitu, ... ya mau dikata apalagi, ... perbaiki sajalah mumpung baru awal tahun anggaran, duitnya kan masih banyak, ...
profile picture
Aktivis Kaskus #11
hoo...di Solo..
ditinggal Pakdhe jd gak ada yg ngurusin ya?
profile picture
Kaskus Maniac #12
jangankan sono, sini aja deket ibukota banyak yang rusak
profile picture
Aktivis Kaskus #13
ga di Solo juga gan,, disini(Tasik) juga banyak tuh lobang2 nganga kek gitu..
pdhal tuh tempat yg sering dilalui kendaraan,,

yang masang poster itu keknya kaskuser juga.
profile picture
Kaskus Addict #15
wah, kesindir nggak ya ..
profile picture
Kaskus Addict #16
dikampung ane jalan juga rusak gan,apalagi sering turun hujan akhir2 ini,
jaman paak harto juga sama aja,jalan pada rusak kalo musim hujan
Quote:Original Posted By choepar98
ga di Solo juga gan,, disini(Tasik) juga banyak tuh lobang2 nganga kek gitu..
pdhal tuh tempat yg sering dilalui kendaraan,,


tasik mah ke cikurubuk, gobras, tawang jalan hancur, cuma pas dulu ada munding lewat langsung PU merapihkan jalan :. lah apbd tasik lebih banyak habis buat pns , sementara sering siang hari ditemukan pns di jogya,asia plaza dll
Quote:Original Posted By mbia
jangankan sono, sini aja deket ibukota banyak yang rusak


klo harus jujur gk hanya dsolo om, keknya virus malarindu soeharto dah menyebar secara nasional, terutama di perbatasan
brainwash golkar terbukti awet ampe skrg
profile picture
Kaskus Maniac #20
emang jaman SBY ini infrastruktur jelek banget....
Kaskus Login
Or Login with :
© 2014 Kaskus – The Largest Indonesian Community