Panti Pijat+SPA ( Pegasus,Pinangsia JAKARTA )

4.25 / 5
Subscribe

Fr

wp 25
face 6
pijetnya 9/10
hj 6 terburu2

wp 29
face 7.6
pijetnya 7
hj 7

wp 36
face 5.5 terlalu endud
pijetnya keras tak kasih 7
hj 6

wp 39
face 8
pijetnya 5 kurang berasa
hj 7.5 agak mayan

wp 65
face 6
pijetnya 10 pro
hj 9 sampai nunging di kenal buterfly disana

wp 56
face 7
pijetnya 6
hj 6 bawel orangnya

wp 10
face 8
pijetnya 7.5
hj 8 agak pendiam

wp 15
face 7
pijetnya 7.5
hj 7

wp 68
face 6
pijetnya 9
hj 7.5

wp 89
face 8
pijetnya 7
hj 8.5 buterfly juga

wp 92
face 7
pijetnya 7.5
hj 6 kurang telaten

wp 96
face 7
pijetnya 7
hj 7

wp 29
face 8
pijetnya 7
hj 8

wp 98
face:8
pijetnya 9 kl udah kenal akan lebih berasa dengan pijet sensual
hj 9 telaten banget dari atas sampai bawah dengan sabar

dari itu semua ada puncak kenikmatan tapi saya tidak akan bilang no berapa aja yang bisa BJ rahasia takut di pecat wpnya.
profile picture
Kaskus Addict #222
Quote:Original Posted By fertong
wp 25
face 6
pijetnya 9/10
hj 6 terburu2

wp 29
face 7.6
pijetnya 7
hj 7

wp 36
face 5.5 terlalu endud
pijetnya keras tak kasih 7
hj 6

wp 39
face 8
pijetnya 5 kurang berasa
hj 7.5 agak mayan

wp 65
face 6
pijetnya 10 pro
hj 9 sampai nunging di kenal buterfly disana

wp 56
face 7
pijetnya 6
hj 6 bawel orangnya

wp 10
face 8
pijetnya 7.5
hj 8 agak pendiam

wp 15
face 7
pijetnya 7.5
hj 7

wp 68
face 6
pijetnya 9
hj 7.5

wp 89
face 8
pijetnya 7
hj 8.5 buterfly juga

wp 92
face 7
pijetnya 7.5
hj 6 kurang telaten

wp 96
face 7
pijetnya 7
hj 7

wp 29
face 8
pijetnya 7
hj 8

wp 98
face:8
pijetnya 9 kl udah kenal akan lebih berasa dengan pijet sensual
hj 9 telaten banget dari atas sampai bawah dengan sabar

dari itu semua ada puncak kenikmatan tapi saya tidak akan bilang no berapa aja yang bisa BJ rahasia takut di pecat wpnya.



Cateetttt...
profile picture
Kaskus Donator #223


baru naik sama yang 29.65 . .

selanjutnya blom . .
[quote=behoxx;5126077a197608fb3b00000b]

baru naik sama yang 29.65 . .

selanjutnya blom . .[/quota


maklum gan ane newbey disana biasa kesana 1 bln sekali. hehe...... ada yang tau kgk no wp berpa di kudanya ada putih di hidungnya hahaa kl mau tau tanya kapten lia disana ya hahaha.....
profile picture
Kaskus Donator #225
Quote:Original Posted By teletabis21


No 37 wajah oriental white sensual pokoknya 7,5 deh


ga white-white banget suhu . .

37 a.ka *na ..
profile picture
Kaskus Donator #226
- - - -

Edited - -
profile picture
Kaskus Donator #227
Quote:Original Posted By teletabis21


Iyyahhh, tapi nyenengin padet bodynya gak gemuk gak kurus, enak kalo gesekan paha ama betis lembut senut senut, sering saya colok colok mekinya dari atas...... anget nyaman xixxxixixix, mesti SSI tingkat dewa beberapa kali RO baru deh kelepek kelepek


kwqakwakak

mantep deh pokoknya..

Quote:Original Posted By object91
para suhu ada rencana mlipir? bolehlah awak diajak


ayo bro ama ane
waah nemu trid beginian....di tuntun dong suhu
byasanya sekali naek abis brapaan..???

*ijoin ane dong buat TS ganteng
Bj,HJ itu apa?
Quote:Original Posted By teletabis21




Tinggal baca-baca aja kayaknya sudah terjawab deh kesulitannya





slain BJ ama HJ bs NG-w jg gag gan..??????
rincian dong byayanya..kantong mahasiswa neh
ada yg tau contak no 9. yang kirim via pm in box pelase hihi
Quote:Original Posted By teletabis21
Kalo mahasiswa cocoknya di kfc ajahhhh kisaran 150rb, PP Putri Madura di Roxy


pp putri dekat mana gan ane kgk tau itu
Ikutan menyimak gan
Quote:Original Posted By teletabis21


Kalo mahasiswa cocoknya di kfc ajahhhh kisaran 150rb, PP Putri Madura di Roxy



dimana pula itu....
byasanya ente klo FULL SERVICE abis brapa gan....
profile picture
Kaskus Addict #237
Quote:Original Posted By teletabis21


Sederetan sama tropical, cari aja sendiri pasti ketemu, gak jauh dari toko sepeda



WP-nya yg tuwir2 itu yah gan
biasa naik sama siapa gan klo blh tau
gan ane mau tanya klo daerah depok sama jakarta timur ada ga gan?


hari minggu / hari biasa tapi malam ada yang mau spa juga ga? ane mau nyoba nih gan...ane dijakarta timur sekalian numpang gan..
ga kasih info donk nocan yang bagus nya
ada yg di pgs kgk ane lagi meluncur

KASKUS Sign In

or sign in with
New to KASKUS