Panti Pijat+SPA ( Pegasus,Pinangsia JAKARTA )

Post Reply
7 votes, 4.14 average.
Subscribe share: Twitter Facebook
profile picture
Kaskus Maniac #221
staytune aja di mari suhu . .

klo pergi psti ada yg update di mari

Quote:Original Posted By teletabis21
Kalau di KUDA TERBANG enakan gonta-ganti aja Therapist nya jangan itu-itu aja, cuma ada penampakan masih muda pake kawat gigi itu siapa ya? nomor berapa?


kl kgk salah no 56 yang pakai kawat di giginya

Fr

wp 25
face 6
pijetnya 9/10
hj 6 terburu2

wp 29
face 7.6
pijetnya 7
hj 7

wp 36
face 5.5 terlalu endud
pijetnya keras tak kasih 7
hj 6

wp 39
face 8
pijetnya 5 kurang berasa
hj 7.5 agak mayan

wp 65
face 6
pijetnya 10 pro
hj 9 sampai nunging di kenal buterfly disana

wp 56
face 7
pijetnya 6
hj 6 bawel orangnya

wp 10
face 8
pijetnya 7.5
hj 8 agak pendiam

wp 15
face 7
pijetnya 7.5
hj 7

wp 68
face 6
pijetnya 9
hj 7.5

wp 89
face 8
pijetnya 7
hj 8.5 buterfly juga

wp 92
face 7
pijetnya 7.5
hj 6 kurang telaten

wp 96
face 7
pijetnya 7
hj 7

wp 29
face 8
pijetnya 7
hj 8

wp 98
face:8
pijetnya 9 kl udah kenal akan lebih berasa dengan pijet sensual
hj 9 telaten banget dari atas sampai bawah dengan sabar

dari itu semua ada puncak kenikmatan tapi saya tidak akan bilang no berapa aja yang bisa BJ rahasia takut di pecat wpnya.
profile picture
Kaskus Addict #224
Quote:Original Posted By fertong
wp 25
face 6
pijetnya 9/10
hj 6 terburu2

wp 29
face 7.6
pijetnya 7
hj 7

wp 36
face 5.5 terlalu endud
pijetnya keras tak kasih 7
hj 6

wp 39
face 8
pijetnya 5 kurang berasa
hj 7.5 agak mayan

wp 65
face 6
pijetnya 10 pro
hj 9 sampai nunging di kenal buterfly disana

wp 56
face 7
pijetnya 6
hj 6 bawel orangnya

wp 10
face 8
pijetnya 7.5
hj 8 agak pendiam

wp 15
face 7
pijetnya 7.5
hj 7

wp 68
face 6
pijetnya 9
hj 7.5

wp 89
face 8
pijetnya 7
hj 8.5 buterfly juga

wp 92
face 7
pijetnya 7.5
hj 6 kurang telaten

wp 96
face 7
pijetnya 7
hj 7

wp 29
face 8
pijetnya 7
hj 8

wp 98
face:8
pijetnya 9 kl udah kenal akan lebih berasa dengan pijet sensual
hj 9 telaten banget dari atas sampai bawah dengan sabar

dari itu semua ada puncak kenikmatan tapi saya tidak akan bilang no berapa aja yang bisa BJ rahasia takut di pecat wpnya.



Cateetttt...
profile picture
Kaskus Maniac #225


baru naik sama yang 29.65 . .

selanjutnya blom . .
[quote=behoxx;5126077a197608fb3b00000b]

baru naik sama yang 29.65 . .

selanjutnya blom . .[/quota


maklum gan ane newbey disana biasa kesana 1 bln sekali. hehe...... ada yang tau kgk no wp berpa di kudanya ada putih di hidungnya hahaa kl mau tau tanya kapten lia disana ya hahaha.....
---moved---
profile picture
Kaskus Maniac #228
Quote:Original Posted By teletabis21


No 37 wajah oriental white sensual pokoknya 7,5 deh


ga white-white banget suhu . .

37 a.ka *na ..
profile picture
Kaskus Maniac #229
- - - -

Edited - -
---moved-----
profile picture
Kaskus Maniac #231
Quote:Original Posted By teletabis21


Iyyahhh, tapi nyenengin padet bodynya gak gemuk gak kurus, enak kalo gesekan paha ama betis lembut senut senut, sering saya colok colok mekinya dari atas...... anget nyaman xixxxixixix, mesti SSI tingkat dewa beberapa kali RO baru deh kelepek kelepek


kwqakwakak

mantep deh pokoknya..

Quote:Original Posted By object91
para suhu ada rencana mlipir? bolehlah awak diajak


ayo bro ama ane
Quote:Original Posted By behoxx


kwqakwakak

mantep deh pokoknya..



yoi

waah nemu trid beginian....di tuntun dong suhu
byasanya sekali naek abis brapaan..???

*ijoin ane dong buat TS ganteng
Bj,HJ itu apa?
Quote:Original Posted By not.a.member
waah nemu trid beginian....di tuntun dong suhu

Quote:Original Posted By not.a.member
byasanya sekali naek abis brapaan..???
*ijoin ane dong buat TS ganteng

Quote:Original Posted By upayuan
Bj,HJ itu apa?


Tinggal baca-baca aja kayaknya sudah terjawab deh kesulitannya



Quote:Original Posted By teletabis21




Tinggal baca-baca aja kayaknya sudah terjawab deh kesulitannya





slain BJ ama HJ bs NG-w jg gag gan..??????
rincian dong byayanya..kantong mahasiswa neh
----moved----
ada yg tau contak no 9. yang kirim via pm in box pelase hihi

KASKUS Sign In

or Sign In with