FR PP didaerah Bogor - Cibinong

Post Reply
16 votes, 3.69 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

FR PP dan FR apapun yang ada di area Bogor dan Sekitarnya

Punten untuk suhu – suhu dimarih (Suhu jenderal_kaskus (Kang JK), suhu russvanproust, suhu iminmin, suhu sweetysunny, suhu ndux, suhu bandoumitsuru, suhu mbedadoks, suhu athleteamateur, suhu rawagadami, suhu kenzie1, suhu mentaru, suhu monstermerah, suhu khentut, suhu rubyboi, suhu papaade, suhu surabiduren, suhu vany032, suhu rejanas, suhu grencolor120, suhu dulgobagan, suhu perjakabogor dan seluruh suhu – suhu lainnya yang ada dimarih, yang nubie belum sebut namanya ma yang masih jadi silent reader) perkenankan nubie dengan diberani-beraniin nyoba benerin trit ini…..

Kisah dibelakang Trit ini :
Sebenarnya trit ini ga sengaja nubie buat karena sebenarnya nubie cuma mo FR ditempatnya Kang Jendral_Konslet setelah sekian lama jadi silent reader (mohon dimaafkan kang)
eh koq jadinya malah buat trit baru….
Anyway karena nasi sudah menjadi bubur, FR nubie dah kepalang jadi trit,
Kita sama – sama jagain deh trit ini jadi tempat komunitas kita buat saling sharing dan bagi – bagi informasi yang uenak –uenak sesama pecinta keindahan,
Semua FR ga ada yang salah (FR sukses, FR Kentang, FR Galau, FR Gembira dan FR FR lainnya)
Semua pasti bener karena yang kita coba FR sesuai dengan kondisi yang kita terima saat jalaninnya Ok?
Cuma waktu kita buat FRnya yang mulus ma cantik ya suhu supaya jangan ampe ada TKP yang ditutup gara - gara kita posting disini



Tujuan adanya Trit ini :
Gak ada tujuan apa – apa koq, nubie cuma bisa berharap...
Semoga dengan adanya trit ini kita semua bisa sampai ke tujuan kita semua yaitu sampai ke PP dan tangan WP yang benar dengan TKP yang benar, fasilitas yang benar dan DC yang benar



Ruang Lingkup Trit ini :
Ntu juga kaga ada suhu.
SEMUA FR diterima di Trit ini terutama yang berhubungan dengan Bogor dan sekitarnya, untuk FR yang tidak berhubungan dengan Bogor dan sekitarnya............ ya Welcome juga suhu… semua diterima dengan a lot of Thanks


Salam basah dari Nubie….
Pengen.basah


Nubie mulai dengan FR PP di daerah Bintang Mas yo!

Nama PPnya Madu Indah didaerah jalan raya bogor daerah Bintang Mas deket Pom bensin Bintang Mas…
Nyoba kemaren sabtu kebetulan lagi mo ke undangan Cuma kepagian jadi melipir sebentar liat PP yang baru buka pagi jam 8an bray…….
WPnya Cuma 3, gw ga sempet nanya namanya Cuma kayanya dah pada diatas 25 thnan gitu deh. Cuma karena masih pagi tuh WP baru pada beres mandi jadi masih keliatan seger brai…….
Gpplah sambil nunggu ondangan gw nyantai dl.. Gw pilih yang tampangnya paling lumayan.. Biasalah pijit dl sambil ssi begitu beres pijit dia Tanya mo apanya lagi yang dipijit? Gw tunjuk aja si otong… ga pake ba bi bu ato minta bayar dia langsung HJ ampe meletus hahaha
Tampang biasa, Pelayanan biasa tapi yg gw seneng nih WP ga mata duitan bro..
Summarynya :
face: 6.5 (yg penting ga serem bray)
bobs : 32
body : 7
gfe : 7 (enak diajak ngobrol)
pijet: 6.5 (gak begitu terasa)
HJ: 7
BJ : No
DC : Room 75K, Tips 25K Total 1 lembar merah saja
Sekian laporan dr nubie yg hina dina ini semoga bermanfaat..

FR PP VIT

Senin pagi males kerja, liat PP VIT dijalan Veteran sebrang SPBU Gunung batu..
Melipirlah ksono.......
Dapet Therapist E*A
Summary :
Face : 6/10
Pijit : 8/10
HJ : 8/10
DC : 1 merah 1 biru untuk pijat, tips 1 biru
profile picture
Aktivis Kaskus #3
ada info lg gk suhu..untuk area jln.rya bogor..mantaaapp.....
profile picture
Kaskus Addict #4
Quote:Original Posted By kEnzie1
ada info lg gk suhu..untuk area jln.rya bogor..mantaaapp.....

M-One Hotel di Sentul nanggewer
Harga Pijat Standard total 350K
pajaknya gede bener, 70rb
profile picture
Aktivis Kaskus #5
Quote:Original Posted By mentaru

M-One Hotel di Sentul nanggewer
Harga Pijat Standard total 350K
pajaknya gede bener, 70rb
cuma pijat doank atau bsa exe jg suhu,,,pajak 70k apaan tuh suhu..?? klo sama exe DC brapa..?

ad pic WP nya gk suhu...??? atau info WP area depok bogor suhu..klo ad ane minta nocan nya suhuu....

Quote:Original Posted By pengen.basah
Mau FR dikit mengenai PP didaerah bogor..
Nama PPnya Madu Indah didaerah jalan raya bogor daerah Bintang Mas deket Pom bensin Bintang Mas…
Nyoba kemaren sabtu kebetulan lagi mo ke undangan Cuma kepagian jadi melipir sebentar liat PP yang baru buka pagi jam 8an bray…….
WPnya Cuma 3, gw ga sempet nanya namanya Cuma kayanya dah pada diatas 25 thnan gitu deh. Cuma karena masih pagi tuh WP baru pada beres mandi jadi masih keliatan seger brai…….
Gpplah sambil nunggu ondangan gw nyantai dl.. Gw pilih yang tampangnya paling lumayan.. Biasalah pijit dl sambil ssi begitu beres pijit dia Tanya mo apanya lagi yang dipijit? Gw tunjuk aja si otong… ga pake ba bi bu ato minta bayar dia langsung HJ ampe meletus hahaha
Tampang biasa, Pelayanan biasa tapi yg gw seneng nih WP ga mata duitan bro..
Summarynya :
face: 6.5 (yg penting ga serem bray)
bobs : 32
body : 7
gfe : 7 (enak diajak ngobrol)
pijet: 6.5 (gak begitu terasa)
HJ: 7
BJ : No
DC : Room 75K, Tips 25K Total 1 lembar merah saja
Sekian laporan dr nubie yg hina dina ini supaya bermanfaat buat spa lovers..


pengalaman tmn ane disana memang yahid katanya gan,,,,nice share,,,

Quote:Original Posted By pengen.basah
Senin pagi males kerja, liat PP VIT dijalan Veteran sebrang SPBU Gunung batu..
Melipirlah ksono.......
Dapet Therapist E*A
Summary :
Face : 6/10
Pijit : 8/10
HJ : 8/10
DC : 1 merah 1 biru untuk pijat, tips 1 biru


gunung batu jga ada bngian yak???

Quote:Original Posted By kEnzie1
ada info lg gk suhu..untuk area jln.rya bogor..mantaaapp.....


jl jkt bogor PP ibu sari daerah sebelum graha cibinong sebelah kiri arah ke jkt...
harga 1merah 1 biru..

Quote:Original Posted By mentaru

M-One Hotel di Sentul nanggewer
Harga Pijat Standard total 350K
pajaknya gede bener, 70rb

mahal bener yak???
profile picture
Aktivis Kaskus #7
Quote:Original Posted By .ben.bon.


pengalaman tmn ane disana memang yahid katanya gan,,,,nice share,,,



gunung batu jga ada bngian yak???



jl jkt bogor PP ibu sari daerah sebelum graha cibinong sebelah kiri arah ke jkt...
harga 1merah 1 biru..


mahal bener yak???

smua nya bsa FJ kan..??? DC nya ad tambahan lg kah..??

FR PP VIT

2 hari lalu ke PP VIT lagi nyari E*a tp lagi ga ada....
karena ga bisa milih ya langsung aja nunggu di ruangan...
Dateng therapistnya namanya T*Ti..
Kerjanya ngoceh terus hehehe
Pas beres pijit dia tanya bagian mana lagi..........
Gw tunjuk, eh dia bilang minta 2 merah langsung ditawar 1 lembar biru ga mau...
ya elah ilfil deh gw
Mana gw juga lagi cekak ya udah deh langsung over and out....
Overall Summary
Muka : 6
Pijit : 7 (lumayanlah)
DC : 1 merah 1 biru 1 hijau
RO : ga lagi lagi deh, ma yg laen aja...
Quote:Original Posted By kEnzie1

smua nya bsa FJ kan..??? DC nya ad tambahan lg kah..??


kayanya agak sulit ya karena tempatnya cuma ditutupin gordyn doang bro...
klo di PP Sari mungkin bisa....
Quote:Original Posted By pengen.basah
Mau FR dikit mengenai PP didaerah bogor..
Nama PPnya Madu Indah didaerah jalan raya bogor daerah Bintang Mas deket Pom bensin Bintang Mas…
Nyoba kemaren sabtu kebetulan lagi mo ke undangan Cuma kepagian jadi melipir sebentar liat PP yang baru buka pagi jam 8an bray…….
WPnya Cuma 3, gw ga sempet nanya namanya Cuma kayanya dah pada diatas 25 thnan gitu deh. Cuma karena masih pagi tuh WP baru pada beres mandi jadi masih keliatan seger brai…….
Gpplah sambil nunggu ondangan gw nyantai dl.. Gw pilih yang tampangnya paling lumayan.. Biasalah pijit dl sambil ssi begitu beres pijit dia Tanya mo apanya lagi yang dipijit? Gw tunjuk aja si otong… ga pake ba bi bu ato minta bayar dia langsung HJ ampe meletus hahaha
Tampang biasa, Pelayanan biasa tapi yg gw seneng nih WP ga mata duitan bro..
Summarynya :
face: 6.5 (yg penting ga serem bray)
bobs : 32
body : 7
gfe : 7 (enak diajak ngobrol)
pijet: 6.5 (gak begitu terasa)
HJ: 7
BJ : No
DC : Room 75K, Tips 25K Total 1 lembar merah saja
Sekian laporan dr nubie yg hina dina ini supaya bermanfaat buat spa lovers..


minggu kemaren ke PP ini lagi ma WP yg beda
Gw lupa nanya namanya tp orgnya bawel banget...
Pas pijitnya beres bagian gw minta HJ eh dia minta 1 merah..
gw tawar 1 biru ga mau... ya sudahlah..... eik berangkat sambil nahan napsu
Summarynya :
face: 6.5 (yg penting ga serem bray)
bobs : 36 kayanya
body : 7
gfe : 6 (Bawel)
pijet: 6.5 (gak begitu terasa)
HJ: Npo
BJ : No
DC : Room 75K doank...

FR PP Mawar

PP Mawar lokasinya tuh di terminal Bubulak...
Gw lupa kapan kesini kayanya dah 2 bulanan gitu deh..
Ma WPnya S*ti..
Pijitnya sih lumayan tapi lama banget ampe abis waktu hehehe
mana 1 jamnya 1 lembar merah.....
tanggung minta tambah 0.5 jam..
terus dia bilang gini :
itunya mo dipijit bang? Ya Ialah neng, mangga disikat....
Terus sambil di PM dia bilang gini kalo dikeluarin tambah 1 merah ya bang..
Emang klo otak dah napsu ga bisa mikir bray....
Biar otak bilang kemahalan tapi tetep nganguk lah kepala ini...

Summarynya :
face: 7
bobs : 36
body : 7
gfe : 7 (enak diajak ngobrol)
pijet: 6.5 (gak begitu terasa)
HJ: 6 asal ampe crot doang
BJ : No
DC : Room 1 merah 1 biru , Tips 1 merah
RO : gaklah, gw muter dululah liat yg laen..........

Mohon Suhu - suhu semua bisa FRlah untuk area Bogor....
Untuk Salon ma Spa yang bisa HJ, BJ, FJ dimana aja ya?
Salam kenal agan2... Hehe...mau share pengalaman nih...cuma msh ol di jalan jd kurang mantap....yg jelas PP di daerah Jl RAYA bogor sama jalan raya kemang parung, semuanya bisa FJ kok.....hehe...cuma yah itu...seadanya aja ya.....alias untung2an...Kalo dapet Wp yang bagus berarti Untung hehe.....ane dah dr taun 2009 menjelajah semuanya....hehe....tar ane terusin lagi share ya....Kalo dah Ol di kompi.....
Quote:Original Posted By khentut
Salam kenal agan2... Hehe...mau share pengalaman nih...cuma msh ol di jalan jd kurang mantap....yg jelas PP di daerah Jl RAYA bogor sama jalan raya kemang parung, semuanya bisa FJ kok.....hehe...cuma yah itu...seadanya aja ya.....alias untung2an...Kalo dapet Wp yang bagus berarti Untung hehe.....ane dah dr taun 2009 menjelajah semuanya....hehe....tar ane terusin lagi share ya....Kalo dah Ol di kompi.....


Ditunggu FRnya Suhu.......

RO PP MADU INDAH

Ternyata WPnya ada 4 gan.
Gw RO dan gw baru tau klo namanya Y*L*.. Biasalah ritual pijit dl sambil ssi begitu beres pijit dia Tanya mo apanya lagi yang dipijit? Gw tunjuk aja si otong… Dia bilang gini pake apa? Pertanyaan yg Mengharukan ...
Tapi karena lg ga ada duit gw skip aja dech.........
Overall Summarynya :
face: 6.5
bobs : 32
body : 7 masih lumayan kenceng
gfe : 7
pijet: 6.5 (teuteup... gak begitu terasa)
HJ: 7
BJ : No
FJ : Nawarin tapi gw emang lg ga ada duit....
DC : Room 75K, Tips 25K Total 1 lembar merah saja
Infonya untuk FJ : Ditambah 2 - 3 lembar merah
Over and Out agan - agan............
Quote:Original Posted By pengen.basah
Ternyata WPnya ada 4 gan.
Gw RO dan gw baru tau klo namanya Y*L*.. Biasalah ritual pijit dl sambil ssi begitu beres pijit dia Tanya mo apanya lagi yang dipijit? Gw tunjuk aja si otong… Dia bilang gini pake apa? Pertanyaan yg Mengharukan ...
Tapi karena lg ga ada duit gw skip aja dech.........
Overall Summarynya :
face: 6.5
bobs : 32
body : 7 masih lumayan kenceng
gfe : 7
pijet: 6.5 (teuteup... gak begitu terasa)
HJ: 7
BJ : No
FJ : Nawarin tapi gw emang lg ga ada duit....
DC : Room 75K, Tips 25K Total 1 lembar merah saja
Infonya untuk FJ : Ditambah 2 - 3 lembar merah
Over and Out agan - agan............


asiiik nih suhu...hehe....akhirnya di kaskus nemu juga tret pp selama ini ane nongkrong di forum sebelah ampe skrng baru liat ada di kaskus hehe....
ijin share sedkit para senior...berhubung ane dah berkeliaran dari pp ke pp di sepanjang jalan raya bogor dan parung...sedikit mau fr pp madu indah ini....buat yg belm tau lokasinya samping pom bensin gede sebelah kiri kalo dari arah bogor setelah lewatin perempatan yang arah tol sentul....tepatnya di ruko2..pas pojokan sebelah kiri samping pom...ada tirai tulisannya madu indah..ane ke sini dulu muali tahun 2009 kalo gak salah...hehe...dulu langganan ane ada e**na, 22taon 36/38 gitu gede bo...haha...tp skrng dah pensiun kimpoi di kampungnya...dulu 200rb dah all in ampe fj, tp gak bj...rata2 di sini gak mau...terakhir ke sini sekitar 3/4 bulan yg lalu..lupa sama siapa tp yang paling lumayan facenya..umur sih dah kepala tiga kayaknya...tocil...paket all in 200rb... plus teh botol hehe.....di sini enaknya tempatnya bersih walaupun cuma sekat korden..hehe....overall sih selama maen kemarih ane cukup puas lah...oiya ada sodaranya madu indah 2 cikaret, tp wpnya lebh oke di maduindah 1 sih tp gak tau juga kalo skrng hehe..blm mampir lagi... tar ane coba inget2 lagi deh bbrp pengalaman lalu2.... btw hunting bareng nyok....haha....
Quote:Original Posted By pengen.basah
PP Mawar lokasinya tuh di terminal Bubulak...
Gw lupa kapan kesini kayanya dah 2 bulanan gitu deh..
Ma WPnya S*ti..
Pijitnya sih lumayan tapi lama banget ampe abis waktu hehehe
mana 1 jamnya 1 lembar merah.....
tanggung minta tambah 0.5 jam..
terus dia bilang gini :
itunya mo dipijit bang? Ya Ialah neng, mangga disikat....
Terus sambil di PM dia bilang gini kalo dikeluarin tambah 1 merah ya bang..
Emang klo otak dah napsu ga bisa mikir bray....
Biar otak bilang kemahalan tapi tetep nganguk lah kepala ini...

Summarynya :
face: 7
bobs : 36
body : 7
gfe : 7 (enak diajak ngobrol)
pijet: 6.5 (gak begitu terasa)
HJ: 6 asal ampe crot doang
BJ : No
DC : Room 1 merah 1 biru , Tips 1 merah
RO : gaklah, gw muter dululah liat yg laen..........

Mohon Suhu - suhu semua bisa FRlah untuk area Bogor....
Untuk Salon ma Spa yang bisa HJ, BJ, FJ dimana aja ya?


mawar bisa fj bro...ane dah 3 kali di sana fj semua hahaha.....2 merah plus satu biru bro...all in....bj dua merah...dah ma kamar....
profile picture
Kaskus Addict #17
Quote:Original Posted By kEnzie1
cuma pijat doank atau bsa exe jg suhu,,,pajak 70k apaan tuh suhu..?? klo sama exe DC brapa..?

ad pic WP nya gk suhu...??? atau info WP area depok bogor suhu..klo ad ane minta nocan nya suhuu....



gw kaga tau dah bisa ekse apa kaga, ... blm coba SSI
no nya di pilihin sama GRO, kayaknya sesuai urutan deh

kalo Depok gw kaga tau ... susah banget di Depok mah, dan cuma di depok doang Circle K ga boleh jual minuman alkohol

PP Cibinong dan sekitarnya

sekedar share aja

ane pernah beberapa kali nyoba PP di cibinong, biasanya ane di daerah cikaret deket2 setu cikaret, pernah 1 kali di PP Puspa (deket Cibinong Squ*re).

PP Puspa (deket CiSquare)
WP Lena
Face : 6.5
Age : 30an
Boobs : Kayanya gede jg
Pijet : 8 (menurut ane)
HJ : 7 (dia blg terapi)
BJ : No
FJ : No (Lg gak pengen) tapi kayanya bisa jg disitu
DC : 2merah 1ijo (all in)


PP Lestari (Sekitaran Nirwana)
WP Indah
Face : 6.5
Age : STW
Boobs : tocil
Pijet : 6.5
HJ : 6
BJ : No
FJ : N/a (Lg gak pengen)
DC : 1merah 1ijo (all in)


PP Belvita (Dkt supermarket superind* cikaret)
WP *lupa
Face : 6.5
Age : STW
Boobs : tocil
Pijet : 6.5
HJ : No (mintanya mahal 250k)
BJ : No
FJ : No
DC : 1merah 2ijo (all in 1,5 jam)
Kalo disini si WPnya pas mijit suka ngeluarin suara2 aneh (teurab kata org sundamah) katanya anginya pindah ke dia jadi bikin ilfil


PP Talita (depan pom bensin cikaret)
WP Ifa (anak baru)
Face : 6.5
Age : 20
Boobs : tocil
Pijet : 7
HJ : No
BJ : No
FJ : 6.5 (pasif takut ketauan katanya)
DC : 2merah 1biru (all in not include drink)


PP Mutiara (depannya talita)
WP *lupa (org mad*ra dari logatnya)
Face : 6
Age : 30++
Boobs : sedeng
Pijet : 7
HJ : No
BJ : No
FJ : 7 (empot ayamnya gak kuat)
DC : 2merah 2biru (all in include drink)


PP Anggrek (Dkt2 Setu Cikaret pas belokan arah ke cibinong tempatnya ada diatas gitu)
WP *lupa tanya namanya
Face : 6
Age : 30++
Boobs : tocil
Pijet : 7
HJ : No
BJ : 6
FJ : 7 (goyangannya hot)
DC : 2merah aja (all in include drink)
ane udah 2x disini karena tergolong murmer aja


PP Rosela (Dkt Setu Cikaret sebelahnya karoke depan setu)
WP Santi
Face : 6.5
Age : 30an
Boobs : lumayan toge
Pijet : 7
HJ : No
BJ : No
FJ : 6.5
DC : 2merah 1biru (all in include drink)
Pengen RO disini tapi belum sempet


PP Ibu Aryati (Dpn Pom bensin dkt Taman Makam Pahlawan)
WP *lupa gak tanya namanya
Age 30++
Face 6.5 (udh tuir tp masih keliatan sisa cantiknya)
Boobs : tocil
Pijet : 7
HJ : 6
BJ : No
FJ : No
DC : 1merah 1biru (all in)
tempatnya lumayan bersih tapi disitu ada anaknya tuh WP jadi kurang nyaman, udah gitu tuh anak ngingetin kalo waktunya udh mo abis. anaknya seumuran SD gitu deh.


Sekian dulu gan...semoga bisa bareng sama agan2 kalo mo pijet....

Gan..PP Aryati gak bisa FJ ya dgr2? bnr gak

Quote:Original Posted By monstermerah
sekedar share aja

PP Ibu Aryati (Dpn Pom bensin dkt Taman Makam Pahlawan)
WP *lupa gak tanya namanya
Age 30++
Face 6.5 (udh tuir tp masih keliatan sisa cantiknya)
Boobs : tocil
Pijet : 7
HJ : 6
BJ : No
FJ : No
DC : 1merah 1biru (all in)
tempatnya lumayan bersih tapi disitu ada anaknya tuh WP jadi kurang nyaman, udah gitu tuh anak ngingetin kalo waktunya udh mo abis. anaknya seumuran SD gitu deh.


Sekian dulu gan...semoga bisa bareng sama agan2 kalo mo pijet....


WP nya blg sih gak bisa fj cuma hj doang...tapi ane pegang2 boobsnya diem aja tuh...baru 1x sih ane kesana....

KASKUS Sign In

or Sign In with