Setiap Tahun 70 Ribu ABG melamar kerja jadi PSK, KomNas PA malah pusing

Post Reply
1/5
2
Subscribe share: Twitter Facebook

Setiap Tahun 70 Ribu ABG melamar kerja jadi PSK, KomNas PA malah pusing


Ilustrasi



DEPOK – Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak mencatat banyaknya ribuan remaja perempuan Indonesia menjadi korban perdagangan seksual setiap tahun. Rata–rata, setiap tahun sebanyak 40 ribu hingga 70 ribu remaja perempuan di Indonesia menjadi korban sindikat perdagangan seksual.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, mengatakan pihaknya seringkali melakukan investigasi hingga pulau Batam. Selain itu daerah perdagangan seksual bahkan sudah mencapai luar wilayah hukum Indonesia yakni Nagoya, Jepang.

“Jalurnya, Batam, Nagoya, Tanjung Balai Karimun, Singapura lebih dekat. Kalau sudah kesitu sulit langsung diselidiki. Singkawang juga. Dibawah 18 tahun perempuan, dan per tahun bisa 40-70 ribu setahun, mempekerjakan, prostitusi, pembantu, korban perdagangan manusia seksual komersial. Belum lagi bicara narkoba, anak remaja jadi sasaran,” katanya kepada wartawan, Rabu (03/10/2012).

Arist menambahkan, rata–rata perdagangan seksual tersebut sudah berupa sindikat. Yakni dimana terdapat dugaan suap yang dilakukan oleh pihak imigrasi.

“Polisi harus berani membongkar ini, karena yang namanya sindikat pasti ada permainan di dalamnya, ada tukang ojek, warung, imigrasi, pedagang, dan ada suap disitu,” ungkapnya.

Saat ini, kata dia, angka kekerasan terhadap anak naik dari 18 persen menjadi 22 persen kasus. Sementara Kota Depok menjadi salah satu kota tertinggi kasus kekerasan dan kriminal anak.

“Di Depok gagal menjadi kota layak anak, tak ada program yang betul–betul peduli pemberdayaan anak, semuanya kriminal. Semua ditangkapin. Tawuran dimana–mana, enggak punya panti–panti sosial. Pemerkosaan yang baru saja terjadi di Depok, yang menimpa ASS pelajar yang kenalan dengan teman via FB, juga diduga merupakan sindikat karena korban nyaris dijual ke Batam,” tandasnya.


sumber

coba Komnas PA bantu arahkan ABG ABG indonesia untuk melamar kerja jadi PSG saja daripada jadi PSK
profile picture
Kaskus Maniac #2
banyak juga ya 70 ribu

makin banyak variasi PSK yang bisa dipesen donk ya
makin seneng deh senior dibidang perlendiran dimari
aseeeeeeekkk....

Bisnis esek2 emg ga ada matinye
dari jaman tahun 1 ampe skrg..tetep bisnis lendir emg yg paling gampang datengin fuluuusss..
makanya pilih partai PKS nanti pas pemilu biar sesuai syariah. buat yang gak bisa nahan nafsu ya maaf kata daripada ente zinah mendingan ente nikah siri jadi tidak melakukan dosa.

contohlah para junjungan kami yang di puncak demi menghindari dosa mereka aja sampai rela nikah siri di puncak
profile picture
Kaskus Addict #5
wah...bakalan banyak stock2 baru nih, ayam kampung crispy
wah, ada dimana lowongannya itu gan? harus dibasmi itu. kok bisa mereka melamar ke sana?

tapi mungkin mereka itu termasuk mantan anak yang menjadi korban lingkungannya gan
orang jepang demen juga toh
Quote:Original Posted By PSKpilihanku
makanya pilih partai PKS nanti pas pemilu biar sesuai syariah. buat yang gak bisa nahan nafsu ya maaf kata daripada ente zinah mendingan ente nikah siri jadi tidak melakukan dosa.

contohlah para junjungan kami yang di puncak demi menghindari dosa mereka aja sampai rela nikah siri di puncak


40 ~ 70 ribu setahun?....duh coba PSk tuh masuk PKS semua, lumayan banyak nambah suara PKS.

Lagian KOMNAS HAM kok ga' berbuat apa2 ya? cuma ngambil data doang...
profile picture
Kaskus Addict #9
Quote:Original Posted By PSKpilihanku
makanya pilih partai PKS nanti pas pemilu biar sesuai syariah. buat yang gak bisa nahan nafsu ya maaf kata daripada ente zinah mendingan ente nikah siri jadi tidak melakukan dosa.

contohlah para junjungan kami yang di puncak demi menghindari dosa mereka aja sampai rela nikah siri di puncak


insyaallah ya, soalnya ane abis udah munafik sih.. buktinya ane sering nonton video porno di DPR
esek2 kebutuhan pokok yg di rahasiakan

coba aja tanyain sama psk nya pasti jawabannya "udah enak dapet duit lg"
profile picture
Kaskus Holic #11
gk bisa dipungkiri memang pendapatan menjadi psk lebih tinggi dari pegawai2 kantoran yg hanya bergaji 50.000 - 300.000 per hari
Terus Ente sebagai Komnas PA ngasih solusi apa ..???

mo gimana lagi

mereka masih pada muda udah kena bo'ong sama pacar mereka (dah gak perawan lagi) udah gitu diputusin lagih

gelap lah itu mata, sekolah jadi kagak bener , yaa yang paling gampang ya jadi lonte udah kerjanya gampang tinggal plorotin celana doang , dapet duit , dapet enak juga
alasannya karena bekerja sebagai PSK itu enak dan gampang...ngga usah mikirin dosa deh yang penting nikmatin dulu...

uang dan gaya hidup menjadi penyebab utama semua ini...dengan cara menjadi PSK maka mereka akan mendapat apa yg mereka mau...ngga perlu nunggu bertahun-tahun untuk bisa punya uang banyak...
tiap tahun stoknya ganti terus nih
gk ada matinya nih, klo cuma di data tapi gk ada solusi
karena gak bisa goyang gan
profile picture
Kaskus Addict #17
prostitusi juga ada regenerasi ternyata
ASEEK ASEKK BANYAK PSK YG BARU BARU::
Quote:Original Posted By tulangdohotbere
wah, ada dimana lowongannya itu gan? harus dibasmi itu. kok bisa mereka melamar ke sana?

tapi mungkin mereka itu termasuk mantan anak yang menjadi korban lingkungannya gan


rata-rata karena korban lingkungan gan, orang tua jaman sekarang suka melepas bertanggung jawab , menyalahkan orang lain dari pada diri sendiri, malas bercermin, banyak anak di terlantarkan, dikomersilkan !!, sungguh merosot moral orang tua jaman sekarang.

juga lingkungan yang di bentuk oleh budaya materialistis dan kekerasan, sungguh bejat pembuat film2 sinetron jaman sekarang , lebih banyak nilai kekerasannya
banyak bgt yah...
dah kayak pelamar cpns aja...rame banget..
Kaskus Login
Or Login with :
© 2014 Kaskus – The Largest Indonesian Community