Anastasiya Shpagina, Perempuan Berwajah 'Anime'

Post Reply
19 votes, 4.11 average.
Subscribe share: Twitter Facebook

Anastasiya Shpagina, Perempuan Berwajah 'Anime'

KOMPAS.com - Selama ini perempuan yang cantik selalu digambarkan memiliki rambut panjang indah, mata yang besar berkaca-kaca dan juga tubuh yang sangat ramping. Nyatanya gambaran ini hanya ada dalam imajinasi seperti barbie atau anime (kartun) Jepang. Gambaran cantik seperti ini ternyata sangat melekat pada beberapa perempuan sehingga ingin tampil seperti barbie atau anime.

Beberapa waktu lalu, remaja putri di Amerika, Dakota Rose mengubah raut wajah dan tampilannya menyerupai boneka Barbie. Sekarang ini, Dakota dijuluki sebagai kota Koti dan dianggap sebagai Real-life Barbie dengan pinggang yang super ramping. Dakota mengubah tampilannya terutama pinggang dan bagian matanya dengan melakukan beberapa prosedur operasi plastik.


Dakota Rose

Padahal sebenarnya, karakter anime ini sering menampilkan mata dan kepala yang besar sehingga tidak proporsional dibandingkan dengan tubuh mereka. Shpagina bahkan melakukan berbagai jenis diet untuk menurunkan berat badannya sampai 38 kilogram untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti tokoh anime. Tak hanya itu, ia bahkan menghabiskan 30 menit waktunya untuk menerapkan make-up dramatis di bagian matanya.

Shpagina diperkirakan akan melangkah lebih jauh untuk membuat wajahnya terlihat lebih 'anime' lagi. Ia menyatakan bahwa ia berniat untuk menjalankan operasi pada matanya untuk membuatnya menyerupai anime.


Anastasiya Shpagina

http://female.kompas.com/read/2012/1...Berwajah.Anime
----
ngeri, kaya setannnn

Lucu, komikus berupaya membuat tokoh anime/manga senyata mungkin, eh manusia malah berupaya membuat wajahnya serupa gambar tokoh anime/manga.

terus gua harus bilang WOW??

kok jadi ngeri ya. btw make up nya ketebalan tuh..

Keajaiban Makeup - Coba tebak berapa umur wanita ini ?
alah jelek banget
masih lumayan yang ini



#eh
Quote:Original Posted By fakepath
alah jelek banget
masih lumayan yang ini



jelek amat selera lo bray,coba cari lagi gih yg mantab
buseeeeet malah serem gan
profile picture
Kaskus Addict #7
Quote:Original Posted By stratovarius666
jelek amat selera lo bray,coba cari lagi gih yg mantab


Quote:Original Posted By stratovarius666
jelek amat selera lo bray,coba cari lagi gih yg mantab


alah kampret
itu gue dan temen gue yang foto sendiri sekitar 1 minggu yang lalu lebih sedikit
liat aja di flickr
Quote:Original Posted By fakepath
alah jelek banget
masih lumayan yang ini



#eh


Berharap ada angin nakal yang meniup roknya :
Quote:Original Posted By Fx-Zero

much better bray
Quote:Original Posted By fakepath
alah kampret
itu gue dan temen gue yang foto sendiri sekitar 1 minggu yang lalu lebih sedikit
liat aja di flickr


berarti selera lo payah bray


sekilas sempet salah baca namanya jadi anastasia va...

Cuma ane doang yang mikir ato...
namanya itu lho.. Anastasiya S-PHAGINA?????

hancrit.. otak jorok ane.. otak jorok.. otak jorok.,.
Quote:Original Posted By Hanskapal99

Cuma ane doang yang mikir ato...
namanya itu lho.. Anastasiya S-PHAGINA?????

hancrit.. otak jorok ane.. otak jorok.. otak jorok.,.


selama seleranya masih cewek normallah gan

tapi ane br ngeh namanya gitu stlh agan kasitau, brarti mgkn memang pikiran ente jorok gan
ingin rasanya perempuan ini aku jadikan koleksi gan
profile picture
Kaskus Maniac #15
Quote:Original Posted By bebek.goreng
sekilas sempet salah baca namanya jadi anastasia va...


Quote:Original Posted By Hanskapal99

Cuma ane doang yang mikir ato...
namanya itu lho.. Anastasiya S-PHAGINA?????

hancrit.. otak jorok ane.. otak jorok.. otak jorok.,.


Kasus yg sama dg ane....
Namanya rada2....
Apa karena dah dini hari gini?
profile picture
Kaskus Maniac #16


koq juling ya?? emangnya anime itu juling?? bagusan juga ini <--- matabelonya kaskus
Namanya berbahaya buat yang terbiasa dengan lidah sunda...

===========

And humanity will fall to uncanny valley.
profile picture
Kaskus Maniac #18
ane kok malah takut ngeliatnya.
mengerikan.
satu kata aja gan,,,, "serem"
profile picture
Kaskus Maniac #20
Serem ah
jadi inget salah satu chapter dr manga Franken Fran
Cewek idola berusaha tampil seimut mungkin, trus minta dioperasi sama Fran biar keliatan spt karakter anime
Dagu dibikin lancip, jadi sebagian tulang rahang dibuang
Kulit ditipisin supaya terlihat putih halus bersinar
Kelopak mata diperlebar dan pupil dimodifikasi biar terlihat gede
Tulang rusuk sebagian dibuang supaya tubuhnya terlihat ramping

Akhirnya malah ancur banget, ngeseks aja sampai ga bs saking rapuhnya itu badan. Malah jadi monster

KASKUS Sign In

or Sign In with