mildnestAvatar border
TS
mildnest
Permainan Curang asuransi CIGNA [BCA] untuk mengambil uang nasabah
15 juni 2012

Pada tanggal 15 juni 2012 tepatnya hari jumat 10 menit sebelum shalat jumat saya menerima telpon dari asuransi yang bernama CIGNA dengan Program BCA Smart Health, dia menggunakan kata2 trik marketing seolah2 seperti program khusu untuk pengguna kartu kredit dari BCA, akan mendapatkan asuransi murah, dan terjamin bla bla bla.....
Karena waktu saya sangat sedikit berhubung akan shalat jumat, maka saya hanya ia baiklah...dan mereka dengan mudahnya mendaftarkan saya pada asuransinya secara instant hanya dengan kata2.

Setelah shalat selesai, saya coba cek kebenaran tentang asuransi CIGNA kepada halo BCA, dan betapa terkejutnya saya, kalau ternyata itu bukanlah program dari BCA sendiri !!! saat itu juga saya langsung telpon ke pihak asuransi CIGNA di nomor 02152996166, dan saya mengajukan pembatalan pada saat itu juga kepada operatornya...yang mengejutkan pertanyaan dan keinginan untuk membatalkan kenaggotaan saya diputar2 dan dipersulit oleh mereka, saya disuruh menunggu 14 hari kerja dengan alasan tidak ada datanya ( padahal baru beberapa jam saya didaftarkan, dan pasti ada datanya ), mereka meminta data diri saya, dan termasuk nomor kartu kredit saya!! tentu saja rugi Rp 50.000...


27 juni 2012, saya menerima kartu kredit baru saya dari pihak BCA dengan nomor yang berbeda, dan malam harinya alangkah kagetnya saya, ada tagihan kartu kredit dari CIGNA sebesar Rp 315.898,00 emoticon-Berduka (S), berarti saya rugi Rp 315.898 + Rp 50.000 emoticon-Berduka (S)

langsung saya telp pihak bca, dan mereka berjanji akan memproses laporan untuk ini, tapi untuk pengembalian dana, harus langsung telp ke CS CIGNA emoticon-Bata (S), yang jelas2 pasti bakal diputar2 emoticon-Cape d... (S)

saya merasa di rugikan oleh CIGNA dan ini benar2 seperti penipuan, mengapa ??

1. saya sudah membatalkan kenaggotaan paksa saya kepada cigna, saat itu juga, sebelum CC saya di kuras, dan sudah diterima oleh CS mereka

2. Pihak asuransi CIGNA berkata bahwa dana akan diambil dari kartu kredit setelah polis sudah sampai, tapi sampai sekarang tidak ada polis, dan belum 14 hari sudah di ambil uang saya emoticon-Frown

3. pihak CIGNA tidak menginfokan tanggal berapa uang premi akan di ambil dari saldo kartu kredit saya


untuk yang lain mohon berhati2 dengan asuransi ini, terutama untuk para pemegang kartu kredit, saat ini sudah banyak korban berjatuhan, bisa di cek dari internet dengan kata kunci cigna emoticon-Frown...

entah kepada siapa lagi saya bisa melapor, mohon sarannya untuk surat pembaca yang lain, agar banyak orang yang tahu tentang kejadian ini

thanks

penting untuk di baca :

Quote:


Quote:
SmartProAvatar border
SmartPro memberi reputasi
1
231.2K
64
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.