• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Denise Chariesta jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Instagramnya Disita Polda Sumut

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Denise Chariesta jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Instagramnya Disita Polda Sumut













Denise Chariesta Resmi jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Akun Instagramnya pun Disita Polda Sumut!

Jika terjadi kasus hukum,tentu apapun barangnya yang diduga bermasalah akan bisa dijadikan sebagai alat bukti yang pantas disita oleh pihak kepolisian ya gansist. Namun kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh seorang artis cantik ini agak unik bukti yang disitanya lho, dikabarkan atas permintaan pelapor akun instagramnya telah disita demi penelusuran dan permudahkan menyelidiki kasus tersebut.

Pengacara Razman Arif Nasution tengah mengupayakan tuntutan hukum terhadap Denise Chariesta atas tindakan yang merendahkan dan menghinakannya. Sejak terduga melahirkan beberapa waktu lalu, Razman telah mengalami banyak kerugian akibat perbuatan perempuan tersebut. Setelah lebih dari 1 tahun laporan terhadap Denise berjalan di Polda Sumatera Utara, Razman akhirnya mendapat sedikit kelegaan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ada SP2HP yang menyatakan bahwa Denise sering merendahkan dirinya dengan menyebutnya sebagai rentenir, penipu, cabul, dan menggunakan kata-kata tak pantas lainnya.


Quote:





Sumber Gambar

Denise Chariesta sekarang menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap pengacara Razman Arif Nasution. Perseteruan antara keduanya sering terjadi, bahkan mereka sering saling sindir. Puncaknya, pada 18 Juni 2022, Razman memutuskan melaporkan Denise ke Polda Sumut atas dugaan pencemaran nama baik. Denise diduga mencemarkan nama baik Razman melalui podcast dan media sosialnya.

Namun, dalam sebuah wawancara, Denise mengaku tidak mengetahui kasus yang sedang menjeratnya. Ia berjanji akan tetap tegar dan menghadapi masalah tersebut dengan kuat. Bahkan saat namanya diumumkan sebagai tersangka oleh Razman Nasution, Denise tidak merasa sedih. Ia berjanji akan tetap "waras" dan siap menghadapi proses hukum yang akan membawanya ke balik jeruji besi.

Razman Nasution, melalui akun Instagramnya, juga menyampaikan pesan kepada Denise Chariesta. Ia meminta Denise untuk bersikap kooperatif dan siap menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Razman berharap bahwa meja hijau akan mengantarkan Denise pada keadilan yang seharusnya.



Spoiler for :

Menurutnya tentang penyitaan akun Instagram itu sudah sering terjadi, seperti pada milik Ricard Lee dan Lyra Virna, termasuk juga akun instagramnya, ungkap pengacara yang juga seteru dari Hotman Paris Hutapea itu. Dirinya menyatakan sangat gatal ingin memenjarakan Denise Chariesta bahkan dengan penuh keyakinan mengatakan jika selebgram cantik tersebut akan dinyatakan bersalah dan mendekam di penjara.

Kasus Denise Chariesta dan Razman Nasution masih berlanjut, dan keduanya harus menghadapi proses hukum yang akan menentukan nasib mereka. Semoga melalui proses tersebut, keadilan bisa tercapai dan kedua belah pihak mendapatkan kepastian hukum yang mereka harapkan.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
rumput14ut
akuntest26
krukov
krukov dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.