• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Wow! Pertama Kali Arab Saudi Kirim Kontestan di Miss Universe, Ini Sosok Cantiknya

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Wow! Pertama Kali Arab Saudi Kirim Kontestan di Miss Universe, Ini Sosok Cantiknya












Wow! Untuk Pertama Kalinya Arab Saudi Kirim Kontestan di Miss Universe, Ini Sosok Wanita Cantik Tersebut Gansist

Halo agan dan sista KASKUS! Kabar terbaru dari dunia pageant datang dari Arab Saudi, di mana kita punya perwakilan dari negara tersebut untuk Miss Universe! Wah, ini nih kabar yang bisa bikin kita bangga.

Negara pemilik dua kota suci umat Islam ini kan dikenal sangat memegang teguh tradisi, budaya dan agamanya ya gansist. Namun kini mereka mau kirim kontestan di gelaran Miss Universe lho, dan ini adalah untuk kali pertama negara tersebut ikut serta di kompetisi kecantikan dunia.


Quote:




Konten Sensitif

Melansir dari Arab Newspada hari Senin, 23 Maret 2024 menyebutkan jika sosok wanita ini berumur 27 tahun yang selain mengikuti ajang kecantikan itu juga memiliki tugas dari negaranya atau kerajaan Arab Saudi untuk mengenalkan budaya asli Arab Saudi ke dunia. Wanita cantik kelahiran Riyadh ini pun mengungkapkan kegembiraannya akan tugas mulia yang diberikan oleh negara kepadanya di akun Instagram pribadinya.

"Saya merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam kompetisi Miss Universe International 2024,"

Ngomong-ngomong, kita nggak bisa melewatkan momen ini. Kita harus dukung perwakilan Arab Saudi ini dengan sepenuh hati. Ajak keluarga, teman, sahabat semua buat dukung dia di ajang Miss Universe. Kita bisa ikut bersorak saat namanya diumumkan, bisa ngirim semangat lewat media sosial, dan tentunya mendoakan agar dia bisa meraih hasil terbaik.



Spoiler for :

Dengan adanya perwakilan Arab Saudi ini, semoga bisa memperlihatkan keberagaman kecantikan dan kecerdasan dari berbagai negara. Ini kesempatan bagus untuk mempererat persahabatan antarbangsa dan menunjukkan keberagaman kita semua.

Nah, itu dia kabar terbaru tentang miss universe Arab Saudi yang lagi ramai dibicarakan. Jangan sampai kita lewatkan momen spesial ini ya, agan dan sista! Terus dukung perwakilan Arab Saudi dengan sepenuh hati dan bersoraklah saat dia berada di atas panggung. Semoga dia bisa mendapatkan hasil terbaik dan membawa pulang mahkota Miss Universe! Ane doakan yang terbaik buat perwakilan kita. Yuk kita semua ikut mendoakan dan mendukung dia!

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
danusetyo
luthfi68h
krukov
krukov dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.