• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Helena Lim Terjerat Kasus Korupsi, Punya Rumah Mewah di PIK Hasil Kerja Keras Sendiri

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Helena Lim Terjerat Kasus Korupsi, Punya Rumah Mewah di PIK Hasil Kerja Keras Sendiri









Sumber Gambar



Crazy Rich Cantik Helena Lim Terjerat Kasus Korupsi Timah, Punya Rumah Mewah di Pantai Indah Kapuk PIK Hasil dari Kerja Kerasnya Sendiri!

Ngomongin soal korupsi di Indonesia sepertinya nggak ada habis-habisnya ya gansist, hampir tiap waktu selalu saja terdapat tersangka baru pada tindakan yang sangat merugikan bangsa ini. Bahkan yang kemarin pun bisa sampai terjadi sebuah peristiwa memalukan dimana sebuah kasus pungutan liar malah dilakukan oleh oknum-oknum KPK di rutan KPK itu sendiri.

Semoga bisa diselesaikan dengan baik oleh lembaga itu maupun juga institusi-institusi lain di negeri ini yang memiliki wewenang menyelidiki dan menindaklanjuti kasus korupsi, karena ya lembaga semacam itu sangat penting bagi kita semua demi membuat Indonesia yang lebih baik dan bebas KKN.

Yang terbarunya nih gansist yang sekarang lagi viral, tentang ditangkapnya seorang crazy rich di Indonesia. Dalam kasus korupsi timah itu ia jadi salah satu dari 15 orang yang tersangka di kasus yang menggemparkan publik tanah air ini.


Quote:





Penetapan Helena Lim sebagai tersangka ini menunjukkan komitmen Kejagung dalam memberantas tindak pidana korupsi yang merugikan negara. Dengan menjerat Helena Lim menggunakan Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, diharapkan kasus ini dapat diproses secara tuntas dan memberikan efek jera bagi pelaku tindak pidana korupsi.


Informasi lebih lanjut tentang wanita cantik ini adalah pernah jadi pemberitaan media saat dirinya memamerkan rumah mewahnya di pantai indah kapuk atau PIK, yang dengan bangga dia sebut jika terbentuknya rumah ini sebagai wujud dari kerja kerasnya selama ini. Adapun pernyataan ini semuanya diunggah oleh Boy William pada 13 mei 2021.

"Dulu aku mimpi begini Boy, yang ada kolam renangnya, karaoke room-nya, ada salon, dan akhirnya mimpi gue tercapai," tutur Helena.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
gabener.edan
rotten7070
Nikita41
Nikita41 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.5K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.