Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saisusakuAvatar border
TS
saisusaku
Colorful RTX 2070 Super Vulcan X OC, Kartu grafis gaya yang bikin jatuh cinta
Pertengahan tahun ini akhirnya kartu grafis RTX super mulai bermunculan dengan desain non refferencenya. Salah satunya adalah kartu grafis dari brand Colorful.

Sekedar share kartu grafis Colorful sudah menjadi bagian dari PC gw sejak lama, bahkan sampai saat ini GTX 1050ti dari Colorful masih terus dipacu di komputer kesayangan gw yang gw pake buat bikin artikel ini.

Colorful RTX 2070 Super yang gw review kali ini adalah yang varian Vulcan X OC. Kartu grafis yang dibandrol harga 9 jutaan di toko online ini ternyata tidak hanya menghadirkan tampilan keren aja lho.



RTX 2070 super memang apabila dilihat dari spesifikasi masih berada diantara RTX 2070 dan RTX 2080.  Namun untuk seri Vulcan X OC ini mempunyai clock boost yang jauh lebih tinggi, bahkan pada pengetestan performa kami berhasil menembus 2010 Mhz.


Untuk benchmark dengan Port Royale aplikasi 3D Mark khusus untuk RTX, Colorful Igame RTX 2070 super vulcan X OC ini berhasil mendapatkan score 6021.

Sedangkan untuk gaming, fitur DLSS sangat membantu banget untuk game game yang kami test. Dimana hampir semua game mendapatkan peningkatan sekitar 10% lebih.


Sedangkan untuk game yang mengutilisasi fitur ray tracing yaitu game Control, kami mendapatkan performa yang cukup baik terutama di resolusi 2K.

Namun sayangnya game ini memang hanya merender 1/2 dari display layar dan masih memiliki motion blur yang sangat mengganggu.



Untuk detail pengetestan bisa cek di channel youtube kami :



Kesimpulan singkat dari kami.
Untuk kalian yang menginginkan fitur RTX namun menginginkan performa maksimal dengan dana yang efisien, Colorful RTX 2070 super vulcan X OC ini bisa menjadi pilihan.


Apalagi saat ini Colorful lagi ada promo pembelian RTX mendapatkan merchandise keren yang terdiri dari jersey, topi, selfie stik, botol minum dan mouse table pad. (ys / kepotekno.com)
Diubah oleh saisusaku 16-09-2019 09:16
th3d4rk
th3d4rk memberi reputasi
1
927
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31.1KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.