amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh! Hari ini Habib Rizieq Dikabarkan akan Menikah Lagi












Heboh! Hari ini Habib Rizieq Dikabarkan akan Menikah Lagi, Siapakah Wanita yang Beruntung Mendampinginya?

Penceramah terkenal Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan melangsungkan pernikahan kembali pada Sabtu, 23 Maret 2024. Acara pernikahan ini akan dilangsungkan di kediaman Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

Habib Rizieq Shihab, yang saat ini berusia 59 tahun, merupakan seorang duda setelah kehilangan istrinya, Syarifah Fadhlun yang kembali ke Rahmatullah pada 17 Desember tahun lalu. Kabar bahagia ini sebelumnya beredar melalui aplikasi percakapan dan juga tersebar di media sosial. Pengacara Rizieq, Aziz Yanuar, pun telah membenarkan kabar pernikahan tersebut.

"Ya benar," kata Aziz kepada tim tvonenews, Jumat (22/3/2024).


Quote:





Pernikahan Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus/Sumber gambar

Pernikahan Habib Rizieq yang akan berlangsung hari ini menjadi berita yang sangat ditunggu oleh banyak pihak. Habib Rizieq Shihab merupakan salah satu tokoh yang sangat populer di Indonesia, terutama dalam lingkungan masyarakat muslim. Kita berharap pernikahan ini akan membawa kebahagiaan bagi keluarga Habib Rizieq dan memberikan inspirasi serta kebaikan bagi orang lain. Semoga keluarga Habib Rizieq senantiasa diberikan keberkahan dan kebahagiaan dalam pernikahan ini.

Untuk sampai saat ini baru dua media yang memberitakannya yaitu tvonenews.comdan suara.com, namun jikalau pun benar mudah-mudahan penyelenggaraannya bisa berlangsung dengan lancar dan sosok Habib Rizieq bisa jadi lebih baik lagi dalam bertindak, karena beliau ini sebenarnya punya loyalis yang cukup besar juga lho di Indonesia.

Akan lebih bagus lagi jika kemampuannya dan banyaknya dukungan untuk Habib Rizieq ini beliau gunakan demi untuk ketentraman di tengah masyarakat Indonesia, agar kondisinya lebih kondusif dan membuat asing lebih percaya pada kondisi RI hingga banyak berminat menanamkan modalnya terutama di ibukota Nusantara yang baru terbentuk itu.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
xconvertagent
krukov
provocator3301.
provocator3301. dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.