• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Bikin Heboh di Ruang UGD! Nia Ramadhani Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata gegara...

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Bikin Heboh di Ruang UGD! Nia Ramadhani Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata gegara...












Bikin Heboh di Ruang UGD! Nia Ramadhani Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata Gara-gara Cantengan

Tingkah setiap orang dalam menghadapi situasi sulit itu bermacam-macam ya gansist, adakalanya yang tidak biasa menghadapi situasi sulit malah bikin heboh sendiri padahal bagi orang lain itu adalah sesuatu hal yang biasa dan lumrah. Kalaupun itu sebuah kesakitan namun masih ditolerir, karena tidak sampai parah apalagi mengancam jiwa.

Ini yang terjadi barusan kepada seorang selebriti dan pesohor tanah air, Nia Ramadhani sang istri dari Ardi Bakrie tersebut dikabarkan dilarikan ke rumah sakit gara-gara terkena cantengan hingga membuatnya panik karena jari kuku di kakinya hampir lepas.


Quote:





Namun bukannya tambah tenang, Nia Ramadhani lagi-lagi menanyakan tentang bagaimana cara mencabutnya serta apakah dokter di rumah sakit itu sudah terbiasa melakukan hal semacam itu, melihat sang dara tersebut panik pun yang ada di ruangan UGD tersebut, teman-temannya dan yang lain tersenyum melihat polah Nia Ramadhani sembari mengabadikan momen tersebut.

Ada juga dari mereka yang malah meledek Nia Ramadhani dengan memberikan pernyataan "Ihh takut ih ada yang kukunya mau copot ih takut sakit banget loh dek," seperti yang dilansir dari akun TikTok @niaramadhani.fanaccount.

Postingan tersebut pun langsung dikomentari oleh banyak warganet dengan salah satu komentar paling nyentrik adalah dari @yaayintan*** yang mempertahankan kenapa hanya cantengan kok langsung ke dokter, padahal dirinya saat mengalami nasib yang sama malah operasi sendiri di kamar.emoticon-Big Grin

Apapun yang terjadi, semoga penyakit Nia Ramadhani itu segera sembuh deh. Agak ngeri juga sih kalau kukunya coplok atau lepas, agak nyeri gitu. Bagi orang biasa mungkin menganggapnya sebagai sesuatu hal yang biasa, tapi tentu bakal beda lagi jika yang mengalaminya adalah seorang Nia Ramadhani.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

eno.niken
anangherman
agusn6778
agusn6778 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.