harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Aksi Sigap Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan, Netizen Salfok!

Sumber Gambar


Viral Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

Kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 10 Februari 2024, menjadi momen yang tak terlupakan bagi salah seorang pendukung. Dalam keramaian massa yang dipadati ratusan ribu pendukung, seorang perempuan tiba-tiba pingsan akibat cuaca yang begitu terik.

Tepat pada saat itu, Mayor Teddy Indra Wijaya, yang merupakan ajudan Prabowo, dengan sigap membantu perempuan tersebut. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram fotografer pribadi Gibran, Jimboeng, terlihat dengan jelas momen ketika Mayor Teddy turun dan membopong perempuan yang pingsan tersebut. Tindakan sigapnya ini pun viral dan mendapat respons positif dari warganet.

Mayor Teddy menunjukkan sikap gentlemannya dengan segera membawa perempuan yang pingsan ke belakang panggung untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Aksi tersebut tidak hanya membanggakan bagi tim Prabowo-Gibran, tetapi juga bagi banyak warganet yang melihatnya. Banyak yang memuji dan mengagumi keberanian dan kedinamisan Mayor Teddy dalam membantu masyarakat.

Tidak sedikit yang merasa iri dan cemburu terhadap perempuan yang beruntung itu. Momen tersebut juga menunjukkan bahwa Mayor Teddy selalu berada di samping Prabowo, siap membantu dan melindungi setiap pendukungnya. Kehadirannya yang konstan dan sigap dalam beraksi membuat Mayor Teddy semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat. Pendukung yang pingsan juga membuat beberapa netizen salfok dibuatnya.

Aksi sigap Mayor Teddy ini mengingatkan kita semua akan pentingnya saling membantu dan mengayomi sesama. Ketulusan dan kepedulian yang ditunjukkan Mayor Teddy menjadi teladan bagi kita semua, bahwa di tengah keramaian dan situasi yang sulit, ada sosok yang siap sedia memberikan pertolongan dan kebaikan kepada orang lain tanpa pamrih dan tanpa memikirkan bayaran apa-apa.

Semoga dengan adanya aksi sigap Mayor Teddy ini, semakin banyak lagi sosok-sosok yang terinspirasi untuk berbuat kebaikan dan membantu sesama. Tidak peduli pendukung mana dan siapa pun, kita harus tetap membantu satu sama lain. Kita dapat belajar bahwa dalam setiap momen, baik yang besar maupun kecil, sikap sigap dan kepedulian terhadap orang lain adalah sesuatu yang patut diteladani.

Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
suksesinambo008
krukov
rotten7070
rotten7070 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.