pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Eks Bupati Polman AIM Protes Nama Istri Tanpa Gelar Haji di Surat Suara Caleg


Polewali Mandar -

Mantan Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar (AIM) mempertanyakan nama istrinya tidak dilengkapi gelar haji di surat suara caleg. Andi Ibrahim merasa dirugikan.

Andi Ibrahim menyampaikan itu setelah memberikan hak suaranya di TPS 08, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Rabu (14/2/2024). Andi Ibrahim mencoblos bersama istrinya, Jumriah, serta kedua anaknya, Mario Ibrahim dan Putri Aura Ibrahim.

"Hanya satu saya protes sama KPU (Komisi Pemilihan Umum), selama ini saya sosialisasi nama istri saya Hj Jumriah, tetapi ternyata tidak ada hj-nya (dalam surat suara), Jumriah saja," kata Andi Ibrahim kepada wartawan, dilansir detikSulsel.


Andi Ibrahim mengaku merasa dirugikan. Apalagi, menurutnya, selama ini telah menyosialisasikan istrinya sebagai salah satu calon anggota DPR RI daerah pemilihan Sulbar dengan ejaan nama Hj Jumriah.

"Ini saya merasa dirugikan. Saya bikin kartu kecil, bagi-bagi ke masyarakat, di situ tulisnya Hj Jumriah, nomor urut sekian, partai ini, tapi kenyataannya di situ tulisannya hanya Jumriah saja," ujarnya.

detik.com
brucebanner23
kakekane.cell
simsol...
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
386
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.