• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Cak Lontong sampai Marah! Polemik Pendukung Paslon Lain ikut Acara Kampanye, Boleh?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Cak Lontong sampai Marah! Polemik Pendukung Paslon Lain ikut Acara Kampanye, Boleh?










Cak Lontong sampai Marah namun Kembali Tersenyum! Polemik Pendukung Paslon Lain ikut Acara Kampanye, Apakah Diperbolehkan?




Lagi Kampanye namun Ada Penyusup, Katanya

Lagi ramai di bicarakan ya nih gansist, tentang para pendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia di pilpres 2024 ini yang ikutan menonton acara yang digelar oleh panitia paslon yang lainnya. Dalam hal ini selain konser musik dari grup band pendukung nomor urut 3 juga kemarin ada seorang komedian yang terungkap terlihat marah-marah akibat ada penonton diantara kerumunan acungkan simbol tangan tanda no 2.

Tentang boleh tidaknya ini masih jadi polemik, pertama dalam acara kampanye tentu saja masing-masing ambil gambaran tentang mereka sebaik mungkin agar para pemilih atau warga yang dulunya lain pilihan akhirnya memilih pasangan yang dikampanyekan tersebut.


Quote:




Konten Sensitif

Cak Lontong Memarahi Penonton Saat Kampanye Ganjar-Mahfud di Banyuwangi

Sebuah momen kontroversial terjadi saat kampanye pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Banyuwangi. Dalam acara tersebut, komedian Cak Lontong tampil dengan mata melotot dan nada marah, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas, Cak Lontong terlihat memarahi penonton dengan kata-kata tajam seperti "wong ndeso" atau "orang desa". Kehadiran komedian ini di tengah kampanye yang seharusnya penuh dengan kegembiraan dan keceriaan, justru memancing perdebatan di kalangan netizen.


Quote:





Dalam Sebuah Acara Kampanye, Seharusnya yang Baik itu Bagaimana?

Terkait hal ini, pihak terkait belum memberikan tanggapan resmi. Namun, fenomena ini mengingatkan kita akan pentingnya menjaga sikap dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dalam kampanye politik. Apapun motif di balik kemarahan Cak Lontong, hal ini mengingatkan kita untuk tidak mudah terpancing emosi dan tetap menjaga kerukunan dalam berdemokrasi.

Kejadian ini juga menunjukkan betapa pentingnya pemahaman masyarakat terhadap acara kampanye dan cara bersikap yang baik dalam menyikapi perbedaan pendapat politik. Kita harus senantiasa menghormati hak setiap individu untuk mendukung paslon pilihan mereka tanpa harus mendapat perlakuan kasar atau merendahkan.


Quote:





Keterangan Tambahan tentang Kejadian Tersebut menurut Sebuah Media

Dalam keterangan di media kabar24.bisnis.com diterangkan nih gansist tentang kejadian di Banyuwangi tepatnya pada hari Kamis, 8 Februari 2024 ini. Cak lontong memperlihatkan ekspresi marah dan mengucapkan beberapa kalimat namun setelah itu dirinya tersenyum dan menerangkan bahwa masyarakat Banyuwangi haruslah pintar dalam memilih calon presiden dan wakil presiden di pilpres 2024 ini.

Namun sebagai pihak penyelenggara kampanye tersebut tentu saja mereka memiliki hak agar jalannya acara bisa berjalan lancar dan sukses tanpa kendala, untuk kampanye pilpres kali ini mungkin sudah terlambat ya gansist mengenai persoalan semacam ini.

Mungkin bisa jadi pembelajaran untuk ajang kampanye di pemilu mendatang, tapi diperbolehkan atau tidak yang seharusnya. Jika para pendukung paslon atau warga masyarakat, ternyata ikut hadir di acara kampanye tokoh politik yang bukan pilihan mereka?

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
rotten7070
anonymous987
agusn6778
agusn6778 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.