• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ustadz Solmed Sering Minta Poligami ke Istri: 'Kalau Dia Kasih, Kenapa Tidak?'

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ustadz Solmed Sering Minta Poligami ke Istri: 'Kalau Dia Kasih, Kenapa Tidak?'

Sumber Gambar

Ustaz Solmed, yang dikenal sebagai seorang pengajar agama dan juga seorang public figure, pernah membuat pernyataan yang kontroversial terkait dengan poligami. Ia bahkan pernah disebut-sebut meminta izin kepada istrinya, April Jasmine, untuk melakukan poligami. Hal ini mengejutkan banyak orang, mengingat biasanya perempuan akan menolak atau melarang suaminya untuk berpoligami.

Tidak seperti kebanyakan perempuan, April Jasmine justru mendukung dan bahkan meminta Ustaz Solmed untuk berpoligami. Alasan yang ia sampaikan adalah karena saat itu ia mengalami kesulitan untuk memiliki anak. Selama satu setengah tahun dalam pernikahan mereka, April Jasmine merasa sedih karena belum bisa memberikan momongan. Ia mengungkapkan bahwa saat itu ia berpikir, "Udah kamu poligami aja, cari istri lagi supaya punya anak."

Namun, Ustaz Solmed tidak memenuhi permintaan April Jasmine. Ia tetap setia kepada sang istri dan tidak menjalani poligami. Meskipun demikian, keputusan tersebut tidak merusak keharmonisan dalam rumah tangga mereka. Keduanya tetap saling mencintai dan menunjukkan keromantisan yang membuat banyak orang iri.

Meski begitu, pernyataan Ustaz Solmed mengenai poligami tersebut sempat menuai kontroversi di kalangan netizen. Beberapa netizen mencurigai motif di balik pernyataannya tersebut. Muncul dugaan bahwa Ustaz Solmed mencari cara untuk mendapatkan keuntungan finansial dengan menghadirkan istri baru. Namun, tidak ada bukti yang membenarkan dugaan tersebut.


Sumber Gambar

Setiap individu memiliki pandangan dan pemahaman yang berbeda-beda mengenai poligami. Bagi Ustaz Solmed, permintaan poligami dari istrinya merupakan sebuah cobaan dan ujian iman. Ia tetap teguh pada pendiriannya dan memilih setia kepada April Jasmine.

Poligami adalah sebuah sistem perkimpoian yang memungkinkan seorang suami memiliki lebih dari satu istri. Kata "poligami" berasal dari bahasa Yunani, yang terdiri dari kata "Apolus" yang berarti "banyak" dan "Gamos" yang berarti "pasangan". Dalam bahasa Arab, poligami disebut sebagai "ta'addud az-zawjat", yang artinya memiliki istri lebih dari satu, tidak peduli berapa banyak jumlahnya.

Dalam ajaran Islam, poligami diperbolehkan dengan batasan jumlah maksimal empat istri. Namun, ada persyaratan yang harus dipenuhi sebelum seseorang bisa melakukan poligami. Salah satunya adalah kemampuan suami untuk adil dan merata dalam memperlakukan istri-istri yang dimilikinya.

Meskipun dalam beberapa negara, poligami dilarang atau dianggap ilegal, di beberapa negara lain, seperti India, Malaysia, Filipina, Sri Lanka, dan Singapura, poligami hanya diizinkan bagi orang-orang yang beragama Muslim. Di negara-negara seperti Nigeria dan Afrika Selatan, poligami diatur oleh hukum adat dan juga diizinkan bagi Muslim.


Sumber Gambar

Namun, meskipun poligami diizinkan dalam agama Islam, ada banyak pandangan yang berbeda tentang praktik ini. Beberapa ulama menganggap poligami lebih banyak membawa risiko daripada manfaatnya. Konflik dan masalah seperti rasa cemburu, iri hati, dan keluhan sering muncul dalam kehidupan keluarga poligami, yang dapat mengancam keutuhan keluarga itu sendiri.

Rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine menunjukkan bahwa dalam hubungan suami-istri, komunikasi dan pengertian antara pasangan sangatlah penting. Mereka saling mendukung dan menghargai pilihan masing-masing, sehingga rumah tangga mereka tetap harmonis dan penuh dengan cinta.

Kisah Ustaz Solmed dan April Jasmine mengajarkan kita bahwa setiap rumah tangga memiliki dinamika dan tantangan tersendiri. Yang terpenting adalah kemampuan untuk saling mendukung dan mencari solusi terbaik untuk kebahagiaan bersama. Poligami mungkin menjadi pilihan bagi beberapa pasangan, namun bukanlah suatu kewajiban atau hal yang harus dilakukan. Yang terpenting adalah menjaga komunikasi dan kepercayaan antara suami dan istri, sehingga cinta dan kebahagiaan selalu hadir dalam hubungan mereka.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
krukov
news.bpln
bang.toyip
bang.toyip dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.