Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Palworld: Game Petualangan yang Ngehits Banget!

sidiqhaAvatar border
TS
sidiqha
Palworld: Game Petualangan yang Ngehits Banget!
Palworld, game petualangan yang lagi ngehits banget nih, Agan-agan dan Sista-sista! Buatan developer indie Pocketpair ini sukses banget, lho! Dalam waktu kurang dari seminggu aja udah lakuin 8 juta kopi terjual, dan terus menarik pemain baru yang penasaran dengan dunia seru di dalamnya.


sumber: wccftech.com

Nah, yang bikin Palworld ini seru adalah gameplay-nya yang menarik banget. Jadi, di dalam game ini, kita bisa menemukan dan menangkap binatang-binatang lucu yang disebut "Pals." Setiap Pal punya kemampuan-kemampuan keren, mulai dari membantu kita dalam pertempuran sampai bantu-bantu di base.

Tapi, agak disayangkan nih, Pals di Palworld ini masih kalah kompleks dan beragam dibanding franchise yang menginspirasi mereka, yaitu Pokemon. Banyak pecinta Pokemon yang mungkin agak kecewa dengan kekurangan variasi dan kompleksitas elemen di Palworld. Elemen di Palworld masih terbatas banget, jadi strategi bertempur kita jadi kurang mendalam dan terbatas. Ane jadi cuma bisa pake Pals tertentu untuk tugas tertentu aja, nggak bisa eksplorasi strategi yang lebih banyak.

Tapi tenang aja, Sista-sista dan Agan-agan, kita punya kabar baik! Meskipun saat ini Palworld masih dalam tahap early access, tapi developer-nya janji bakal rajin update game ini. Jadi, kemungkinan besar nanti ada perubahan di elemen game ini. Kita bisa berharap Palworld akan semakin kompleks dan menantang, kayaknya bakal jadi lebih seru deh!

Kalau Agan-agan dan Sista-sista penasaran sama review lengkap tentang Palworld, jangan lupa buka KASKUS yah! Kita udah bahas detil tentang gameplay dan perbedaan versi game ini. Kalau kamu udah baca review versi Steam-nya, tenang aja, masih banyak hal yang sama kok. Review ini fokus banget ngebahas perbedaan di versi Xbox dan versi Microsoft Store di PC.

Jadi, tunggu apa lagi, Agan-agan dan Sista-sista? Ayo ikutan seru-seruan di dunia Palworld sekarang juga!
0
33
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.