wireshark813Avatar border
TS
wireshark813
fokus mencari duit mau menunda nikah
gw udah menginjak umur 25  dengan tabungan sekitar 180jt , saat ini gw masih jomblo dan ga ingin dulu pacaran, bokap nyokap gw udah nyuruh gw nyari pacar berulang kali, tapi gw sibuk nyari duit sampai sampai ga sempat mikirin pacar.

ada beberapa orang yang deket sama gw tapi kita berakhir ketidak cocokan karakter, tiap kumpul keluarga semua naya kapan nikah, tiap kumpul sama temen juga naya kapan nikah, mayoritas temen gw sudah pada berkeluarga rata rata di umur segini.

waktu ini juga bokap nyokap gw ngenalin temen nya punya anak ke gw, doi baru lulus kuliah, kita udah tukaran nomer di acara kumpul kumpul waktu itu, tapi entah kenapa  doi masih kayak anak anak aja menurut gw dan kayaknya gw berakhir ketidak cocokan lagi.

tahun ini umur gw udah 26 tahun entah kenapa gw berfikir masih belum siap buat nikah, gw masih seneng nge jones dan travel ke berbagai tempat, entah kenapa gw lebih nyaman sendiri, dan waktu kumpul sama temen kemarin gw di tanya kapan nikah terus gw asal respon aja  "paling di umur 30 an"

temen gw nyaut balik lo ga ketuaan nikah di umur segitu, apalagi lo sekarang masih males nyari pacar, dan kegiatan lo cuma kerja aja, hati hati lo waktu lo umur 30 tahun kayaknya angkatan kita udah laku semua alias ga ada lagi yang tersisa buat lo, dan mungkin akhirnya lo dapet cewek yang seumuran sama sama 30 tahun.....btw di umur 30 tahun itu bakalan susah punya anak...... seketika jiwa raga dan ruh  gw masuk kedalam tubuh gw kembali dan berfikir ucapan temen gw masuk akal.

gw jadi kepikiran terus dengan ucapan temen gw, mau makan inget itu, mau tidur inget itu, bahakan mau kerja inget itu juga, waktu minggu lalu gw coba traveling ke Thailand karena harga tiket pesawat pp lagi murah sekitar 2 jt an, Gw keinget ucapan temen gw, alhasil gw ga sepenuhnya nikmati liburan gw

apakah bener nikah di umur 30 itu ketuaan gw minta pendapat agan agan, Trimakasih 
fachri15
mahdi.95
riodgarp
riodgarp dan 5 lainnya memberi reputasi
2
882
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.