pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
NasDem Ungkap Cak Imin Persiapan Debat Bareng 4 Tim, Eks Menteri-Intelijen


Jakarta -

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan persiapan menghadapi debat keempat Pilpres 2024. Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan Cak Imin dipersiapkan oleh empat tim menjelang debat mendatang.

"Empat tim bekerja simultan dan sekarang mereka terus menerus mempersiapkan Pak Muhaimin, memberi bekal," kata Hermawi di Auditorium Akademi Bela Negara Partai NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

Hermawi menyebut keempat tim ini sebelumnya mempersiapkan capres Anies Baswedan. Keempat tim terdiri dari intelijen hingga eks duta besar.


"Persiapan debat seperti biasa, debat ketiga kemarin Anies disiapkan oleh empat tim. Ada tim intelijen, termasuk Pak Sutiyoso. Ada tim mantan para dubes, ada tim internal TKN, ada Tom Lembong dkk, ada tim DPR dan mantan DPR," terangnya.

Hermawi meyakini Cak Imin siap menghadapi debat mendatang. Di sisi lain, para petinggi parpol pro Anies-Cak Imin yang tak masuk dalam susunan tim turut memberikan pesan menjelang debat.


"Kita-kita yang tak masuk dalam tim biasanya memberi pesan pesan tertulis. Kita siap. Debat itu kita siap, sangat siap," ujarnya.

Debat keempat Pilpres 2024 akan digelar Minggu (21/1). Debat akan digelar di JCC, Jakarta Pusat. Debat mulai digelar pukul 19.00 WIB dengan durasi 120 menit. Debat akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV.

Debat keempat akan diikuti oleh cawapres. Tema debat keempat ialah Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa.

detik.com
laporpenderk444
variolikes
ushirota
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
3
560
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.