• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dinar Candy Jual Akun Media Sosialnya Harga 30 Hingga 50 Miliar Rupiah, Tertarik?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dinar Candy Jual Akun Media Sosialnya Harga 30 Hingga 50 Miliar Rupiah, Tertarik?











Dinar Candy Mau Jual Akun Media Sosialnya dengan Harga 30 Hingga 50 Miliar Rupiah, Ada yang Tertarik Gansist?


Kalau seorang publik figur atau artis kenamaan itu wajar ya gansist jika mereka menjual barang pribadinya dengan harga yang sangat fantastik, bahkan bukan hanya karena ingin niat dijual tapi barang-barang bekas pakai dari mereka pun harganya luar biasa. Seperti contohnya jika selepas mega bintang Cristiano Ronaldo bermain sepakbola biasanya akan memberikan kaos tim yang dipakainya dalam berlaga untuk para fans, itu jika dijual harganya bisa melonjak drastis berlipat-lipat dari harga aslinya hingga bernilai miliaran rupiah.

Tapi bagaimana jika yang dijual adalah akun sosial media mereka ya, belum ada kabar tentang peristiwa semacam itu kalau artis luar negeri, justru artis Indonesia lah yang sekarang sepertinya akan memulainya.


Quote:





Dinar Candy juga menjelaskan bahwa dia telah berdiskusi dengan banyak pihak sebelum mengambil keputusan ini. Dia merasa bahwa ini adalah peluang bagus baginya untuk mendapatkan keuntungan finansial yang besar.

Tentu saja, banyak orang yang terkejut dengan nominal yang begitu besar. Tidak banyak selebriti atau influencer yang dapat menjual akun media sosial dengan harga sebesar itu. Namun, Dinar Candy adalah sosok yang memiliki basis penggemar yang sangat besar dan aktif di media sosial, sehingga mungkin saja itu menjadi alasan utama mengapa ada yang bersedia membayar harga tersebut.


Quote:





Sebagai seorang selebriti dan influencer, Dinar Candy terus menghadapi berbagai perdebatan dan kontroversi. Namun, dia juga membuktikan bahwa dia adalah sosok yang pandai dalam memanfaatkan peluang dan menghasilkan keuntungan.

Kalau kaos tim bekas pakai Cristiano Ronaldo itu sudah jelas milik pribadinya ya gansist namun kurang tahu kalau masalah akun sosial media, sudah termasuk milik pribadi atau bukan. Tapi yang pasti dari keterangan yang didapat, DJ kenamaan Indonesia ini mengaku kalau hal tersebut ia lakukan karena Koh Apex yang sekarang menjalin hubungan serius dengannya melarang untuk dia bermain media sosial dengan berbagai alasan.

Twlah dijelaskan oleh Dinar Candy kalau apa yang dilakukan dan ungkapkan oleh netizen di media sosialnya adalah hanya sebatas dukungan tanpa artian khusus, tapi memang kekasihnya itu orangnya cemburuan.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
agusn6778
indojery
anonymous987
anonymous987 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.9K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.