tigerwoofAvatar border
TS
tigerwoof
Blunder CEO WRP Indonesia

Lagi rame nih kontroversi CEO WRP Indonesia si Kwin Wan Tie yang PHK karayawannya karena ajuin cuti melahirkan.

Semua bermula dari postingan di X(Twitter) yang sharing pengalamannya nggak menyenangkan saat ngajuin cuti melahirkan di perusahaan WRP. Lu bisa baca detail thread-nya di sini:




Brand besar (WRP) yang targetnya wanita dengan tujuan mengedepankan wanita, tapi tidak memanusiakan karyawannya yang kebanyakan merupakan wanita. Mau cuti melahirkan aja dipersulit, bahkan statusnya dari karyawan tetap dipindah jadi freelance.

Si OP seorang graphic designer, si CEO saking berusaha nyari-nyari kesalahan si karyawan sampai turun tangan ngurus perdesainan yang dibikin sama si karyawan, yang mana untuk sekelas CEO udah gak ngurusin hal receh begituan. Tiba-tiba aja jadi ribet si karyawan minta approval desain. Cuitan doi viral, tapi WRP belum rilis permintaan maaf. Alih-alih malah nunjuk kuasa hukum buat nyelesain kasus ini. BLUNDER!

Yang lebih parahnya lagi, ada beberapa netizen yang di-DM akun WRP kalo mengeluarkan komentar jelek di akun IG WRP.




Netizen makin geram dong sama mitigasi WRP, kenapa malah congkak banget bikin karyawannya dirugikan. Si karyawan tetap berakhir di-PHK, bahkan dia dihubungi oleh 'konsultan pengacara' untuk menyelsaikan kasus ini.





Akhirnya memang CEO WRP Kwik Wan Tien rilis video permintaan maaf. Tapi menurut ane sudah telat bosqu. Nasi sudah menjadi bubur. Bahkan ex-karyawan masih berani menyindir mantan bos-nya




Hingga saat ane nulis thread ini, si mantan karyawan menunjuk kuasa hukum untuk menangani kasusnya. Semoga cepat mendapat titik terang & ada keadilan berpihak kepada karyawan yang ditindas!


onlyonejakass
skiesman
jhon_fc
jhon_fc dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.