• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Black Hawk Down: Helikopter Amerika Serikat Jatuh di Siprus, 5 Pasukan Khusus Tewas!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Black Hawk Down: Helikopter Amerika Serikat Jatuh di Siprus, 5 Pasukan Khusus Tewas!

Black Hawk Down: Helikopter Amerika Serikat Jatuh di Siprus dan 5 Pasukan Khususnya Dinyatakan Tewas, Turut Berduka Cita!







Salah satu negara pendukung Israel paling terdekat tentu kita semua tahu ya gansist, adalah Amerika Serikat dan dalam konflik terbaru antara negara di Timur Tengah yang belum diakui oleh Indonesia itu dengan sebuah milisi di Palestina bernama Hamas ini Amerika memang membuktikan dukungannya dengan membantu Israel dengan mengirimkan beberapa alat militernya memakai alasan demi mengamankan kawasan agar konflik tak bisa semakin melebar.

Namun kini cukup naas karena ada peristiwa musibah yang mungkin hampir mirip seperti kisah Black Hawk Down dulu saat Amerika menginvasi Somalia, tapi petinggi Amerika dengan tenang menyatakan bahwa kecelakaan ini murni adalah hanya kecelakaan biasa yang memang sering terjadi.


Quote:





Komando Amerika Serikat untuk Eropa (EUCOM) telah menyatakan bahwa kejadian ini murni merupakan kecelakaan. Setelah dilakukan investigasi, tidak ditemukan tanda-tanda serangan terhadap helikopter Black Hawk tersebut.

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Mail, helikopter tersebut tengah melakukan pengisian bahan bakar ketika kecelakaan terjadi. Namun, tidak disebutkan lebih lanjut mengenai penyebab pasti jatuhnya helikopter tersebut.


Quote:





Semoga kecelakaan serupa tidak terjadi lagi di masa depan dan para prajurit dapat menjalankan tugas mereka dengan aman dan sukses.

Turut prihatin atas tragedi yang baru saja terjadi itu, tapi itulah risiko sebagai tentara dan apalagi sebenarnya maksud Amerika datang ke wilayah dekat konflik tersebut adalah baik. Agar konflik antara dua kubu yang berseteru tersebut tidak bertambah luas menjadi konflik antar negara.

Kemuliaan untuk para pahlawan! Pahlawan itu hanya dinilai dari satu pihak saja, dipihak lain mungkin akan menganggap berlawan alias menuduh tentara Amerika tersebut dikirim untuk melindungi agresor bahkan tentara pelindung tentara pembunuh anak-anak dan wanita. Tapi pada dasarnya setiap prajurit itu sama, dia bukan benci dengan apa yang ada didepannya tapi karena melindungi apa yang ada dibelakangnya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
hllowrld23
6666661234
yayangpalupi
yayangpalupi dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
242Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.