ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Ketua TPN Optimis Ganjar-Mahfud Dapat Suara 54 Persen di Putaran Pertama

Arsjad Rasjid (Foto: Dwi Rahmawati/detikcom)

Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) [color=var(--kuler-1)]Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Arsjad Rasjid, optimis pasangan calonnya akan mendapat suara 54 persen di putaran pertama Pilpres 2024. Arsjad mengatakan hal itu sudah diperhitungkan dengan matang menindaklanjuti adanya tiga pasangan calon yang mengemuka di publik.
"Sekarang sudah jelas ada tiga pasangan dan dengan demikian kami mulai berhitung kembali semuanya, pastinya dengan jelas sekarang tahu siapa saja yang menjadi kompetitor dari pada yang ada. Nah,dengan demikian kami melihat bahwa memang 54 persen itu putaran pertama Insyaallah kita ingin memenangkan itu," kata Arsjad dalam acara TPN GM bersama organ relawan, GBK Senayan, Jakarta, Kamis (26/10/2023) malam.
Arsjad meyakini perhitungan suara itu bisa diraih. Ia mengatakan tim Ganjar-Mahfud akan bekerja keras untuk menggerakkan dukungan kepada pasangan calon yang resmi mendaftarkan diri ke KPU pada 19 Oktober 2023 ini.
[/color]
"Iya dong, kami memiliki keyakinan, kami melihat situasi, kondisi yang ada dan sekarang kan gini, kita lihat kemarin kan sebelum pendaftaran diakhiri kita belum tahu pasangannya ada dua atau tiga, ternyata ada tiga," ucap Arsjad.
"Itu yang ingin kita fight sebagai bagian daripada tujuan kita untuk memastikan tadi Mas Ganjar dan Prof Mahfud bisa menjadi Presiden Republik Indonesia," sambungnya.



Hadir dalam acara ini para relawan pendukung Ganjar-Mahfud untuk Pemilu 2024. Mereka mendeklarasikan janji tak bakal menyebar hoaks dan ujaran kebencian kepada siapa pun dalam Pilpres.
Relawan juga menyampaikan keteguhannya untuk memegang prinsip demokrasi, menjaga martabat konstitusi, mengawal pemilu damai, dan mengawal seluruh tahapan Pemilu.

Lihat Video: Ulama se-Sumsel dan Sumbar Sampaikan Aspirasi Tentang UU Pesantren ke Ganjar




(dwr/eva)


Ketua TPN Optimis Ganjar-Mahfud Dapat Suara 54 Persen di Putaran Pertama (detik.com)

#ganjarpresiden
nouah
muhamad.hanif.2
flybywireless
flybywireless dan 2 lainnya memberi reputasi
3
726
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.