Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

superman313Avatar border
TS
superman313
Luhut Dikabarkan Sakit, Ini Kata Kemenkomarves
Jakarta, CNBC Indonesia - Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan sedang sakit dan di rawat rumah sakit. Namun, Juru bicara Luhut Jodi Mahardi hanya mengatakan, Luhut saat ini dalam kondisi baik dan di Jakarta. Ia tidak menjawab apakah benar Luhut dirawat atau tidak.
"Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta," kata Jodi kepada wartawan, mengutip Detik Senin (9/10).

Jodi mengungkapkan Luhut saat ini diminta dokter untuk bed rest agar mempercepat pemulihan kesehatan. "Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bed rest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," sebutnnya.

Namun, Jodi tidak bisa memastikan apakah Menko Marves Luhut bisa hadir langsung di KTT Forum Negara Pulau dan Kepulauan (Archipelagic and Island States Forum/AIS) yang akan dihelat di Bali pada 10 Oktober-11 Oktober 2023.

"(Pak Luhut) masih di Jakarta sekarang. Tergantung kondisi beliau nanti (hadir langsung di Bali)," sambungnya.

Luhut ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk memimpin KTT AIS 2023 di Bali. Ini tertuang dalam pasal 7 Keputusan Presiden RI Nomor 20 Tahun 2023 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Forum Negara Pulau dan Kepulauan.

Tugas panitia nasional KTT AIS, di antaranya menyusun dan menetapkan rencana induk, termasuk menentukan tema dan agenda rangkaian kegiatan pertemuan ini.

Mereka juga bertugas menyusun dan menetapkan rencana kerja dan anggaran penyelenggaraan, melakukan persiapan dan penyelenggaraan, dan melakukan monitoring penyelenggaraan KTT. Selain itu, panitia nasional juga bertugas melakukan evaluasi hingga menyusun laporan penyelenggaraan KTT.

https://www.cnbcindonesia.com/market...-kemenkomarves

semoga klo sembuh dan masih diberi umur ama Tuhan jadi pejabat yang lebih baik lagi pung, lebih mikirin rakyat bukan korporasi ame genk elo aja. 😊
pilotproject715
gmc.yukon
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
460
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.