c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gara-Gara Review Jujur, Warung Nyak Kopsah Pun Viral!




Hi sobat kaskus,

Warung makan Nyak Kopsah, siapa yang nggak kenal? Akhir-akhir ini warung ini lagi heboh banget dan jadi viral di media sosial. Ternyata, ada ulasan dari seorang food vlogger yang bikin pemilik warungnya kesel banget!

Jadi begini ceritanya, ada food vlogger yang nge-review warung makan milik Nyak Kopsah di Tangerang. Dia nggak nyaman banget pas makan di sana, mulai dari aroma yang nggak sedap sampe suasana warung yang berantakan. Nggak cuma itu, harganya juga dianggap terlalu mahal. Satu-satunya hal yang paling bikin heboh adalah dia diberi kantong kresek buat bungkus makanan. Wah, emangnya warung makan pake kantong kresek? Nggak mungkin dong, Nyak Kopsah udah bilang sendiri kalo dia udah 25 tahun ngasih kresek ke orang-orang.

Tentu aja si Nyak Kopsah nggak terima dengan ulasan dari food vlogger itu. Dia marah banget dan minta food vlogger yang mau review warungnya konfirmasi dulu ke dia. Jadi, jangan asal ngereview aja tanpa tau fakta-fakta yang sebenarnya. Nyak Kopsah juga ngaku sebagai orang tua dan pengusaha warung yang udah punya pengalaman bertahun-tahun. Jadi, kalo mau review, harus punya izin dulu dong.



Akhirnya, masalah ini pun viral di media sosial. Banyak yang dukung food vlogger karena dia jujur ngasih ulasan, tapi ada juga yang dukung Nyak Kopsah. Pokoknya heboh banget deh! Nah, dalam situasi ini, agan dan sista jangan langsung ikut-ikutan berpendapat ya. Kita nggak bisa menilai tanpa tau fakta-faktanya secara lengkap. Tapi yang pasti, warung makan Nyak Kopsah sekarang udah jadi sorotan tajam di dunia maya. Semoga aja masalah ini bisa cepet selesai dan Nyak Kopsah tetap sukses dengan warung makan khas Betawinya.Warung makan Nyak Kopsah, siapa yang nggak kenal? Akhir-akhir ini warung ini lagi heboh banget dan jadi viral di media sosial. Ternyata, ada ulasan dari seorang food vlogger yang bikin pemilik warungnya kesel banget!

Agan-agan, sistaa.. Siapa yang belum denger nih berita heboh tentang Farida Nurhan yang ikut terseret kasus Nyak Kopsah? Yup, Farida Nurhan yang juga dikenal dengan sebutan Omay ini tiba-tiba jadi buah bibir di dunia maya gara-gara kasus review buruk terhadap warung Nyak Kopsah yang sempat viral beberapa waktu lalu.



Semuanya bermula dari seleb TikTok bernama Aa Juju yang ngasih review buruk tentang makanan di warung tersebut. Nah, si Farida ini melihat review buruknya dan mengkritik cara Aa Juju memberikan review tersebut. Tapi tau kan, kalau urusan review itu sensitif, bisa-bisa bikin panas dingin di dunia maya.

Setelah itu, muncul deh Codeblu, seorang selebgram yang juga memberikan kritik pedas terhadap Nyak Kopsah. Waduh, makin seru aja deh kasusnya. Nah, inilah titik awal perseteruan Farida dan Codeblu di media sosial. Farida yang merasa cara review mereka berdua itu salah, nggak tahan deh. Eh tapi, dia justru malah dapet kritik dari netizen. Nggak gampang ya jadi publik figur.

Biar suasana nggak tambah memanas, Omay ini mencoba mengingatkan kita semua tentang adab ketimuran. Dia berharap nggak akan ada lagi orang-orang yang melakukan kesalahan kayak gini di masa depan. Jujur aja, sih, sering banget denger cerita kayak gini di mana ada orang yang kasih review jelek tapi pura-pura jadi hatersnya. Kan bikin sedih hati dan nggak adil tuh.



Yuk, agan dan sista, mari kita jadi pengguna internet yang bijak. Kalau mau kasih review, ya kita kasih yang jujur dan membangun. Jangan sampai review buruk kita menyakiti orang lain dan membahayakan rejeki mereka. Gimana, setuju nggak, guys?

Intinya, kasus Nyak Kopsah ini mengingatkan kita bahwa di balik setiap review yang kita berikan, ada hati dan perasaan orang lain. Kita harus punya adab ketimuran dan saling menghormati satu sama lain. Jangan sampe kita jadi salah satu bagian dari drama-drama kayak gini lagi, ya. Semoga kedepannya nggak ada lagi yang main-main sama review.

Sumber 1, 2, 3


Pic google
Diubah oleh c4punk1950... 26-09-2023 06:54
anonymous987
nasigoreng77
simsol...
simsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.