Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Teknologi Bir dalam Jaket, Sensasi Dingin di Musim Panas Terik Saat Ini, Gan!


Halo agan dan sista salam kenal dari newbie Kaskus emoticon-Big Grin. Kalian pasti pernah merasakan betapa panasnya cuaca saat ini, seolah tak kunjung usai. Akan sangat terasa saat kita berada diluar atau ketika mengendarai motor. Nah, gan ane ada kabar bagus buat kalian, ada jaket keren yang bisa bikin kita tetap tampil pede tapi juga tetap adem meski cuaca diluar sedang panas.

Yang bikin kita jadi surprise adalah jaket ini diciptakan dengan teknologi canggih yang bisa bikin kita tetap adem saat diluar memakai jaket ini. Pasti banyak yang tidak percaya kok bisa pakai jaket tidak merasa gerah malahan tetap dingin padahal diluar cuaca lagi panas-panasnya?



Gokilnya salah satu bahan untuk mendinginkan suhu jaket bersumber dari air bir! Ya, bir yang biasa diminum oleh orang dewasa kini setelah didukung teknologi bir pun bisa menjadi penyejuk yang bahkan kata pembuatnya itu rasanya seperti sedingin es, jauh dari kata kegerahan apalagi panas didalam tubuh, jaket ini bisa menjaga pemakainya tetap sejuk.

Adalah jaket 'Tiger Summer Puffer,' ini dirancang oleh Izzy Du, London, yang terkenal dengan karya desainnya yang selalu out of the box dan revolusioner siap memamerkan jaket keren ini di Paris Fashion Week pada 1 hingga 3 Oktober 2023 mendatang dan rencana hanya akan dijual dalam edisi terbatas dengan desain yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan.



Agar bisa mendinginkan pemakainya jaket ini memiliki pompa dan tabung khusus yang menyalurkan air bir lewat jaringan (mirip selang) menuju setiap titik arteri tubuh manusia, sehingga syaraf kulit yang bersentuhan akan mengenali dan memberikan sensasi dingin hingga 5° Celcius di bawah sinar matahari pada tubuh pemakainya!



Nah, sepertinya seru dan cucok banget kan, yah kalau dipakai di daerah tropis seperti negara Indonesia ini yang panasnya kita tahu bisa dirasakan hampir sepanjang tahun. Pastinya kita jadi nggak perlu khawatir banget takut kegerahan, keringetan, kulit tetap aman dari terpaan matahari dan jaket selalu melindungi kita dari cedera atau luka terbuka apabila terjatuh dari motor.

Menurut saya jaket ini cucok banget buat dipakai para bikers atau ojekers karena pastinya membuat nyaman dan bisa lebih berkosentrasi saat mengendari motornya. Hm.






Thread © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp1,Tkp2 | img : tigerbeer 


Diubah oleh iskrim 23-09-2023 07:17
gepyan
hallowwolf94
ufo60
ufo60 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
746
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.