Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Artis Dangdut Irwan D Akademi Kecelakaan di Sampang Mobil Tabrak Pohon
Artis Dangdut Irwan D Akademi Kecelakaan di Sampang Mobil Tabrak Pohon

Dunia hiburan Indonesia kembali dikejutkan dengan kecelakaan yang melibatkan artis dangdut terkenal, Irwan Sumenep, atau yang dikenal sebagai Irwan Kridiyanto dari akademi 2. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Torjun, Desa/Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, pada malam hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim beritajatim.com, mobil Honda Mobilio dengan plat nomor B 3824 TBT yang dikendarai oleh Irwan Sumenep mengalami kecelakaan parah setelah menabrak sebatang pohon di bagian depan kendaraan.

Menurut keterangan dari Kasatlantas Polres Sampang, AKP Tutud Yudho Prastyawan, melalui Kanit Gakkum Satlantas, Ipda Dody Darmawan, kronologi kecelakaan ini bermula ketika mobil Toyota Rush berwarna putih dengan plat nomor L 1938 JZ sedang bergerak dari arah barat ke timur, sejajar dengan sebuah ambulans.

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh Zainuddin (26) dari Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, berusaha untuk mendahului mobil Honda Mobilio.

Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah truk, yang membuat Toyota Rush terpaksa menghindar ke arah kiri dan akhirnya menabrak bagian samping Honda Mobilio yang sedang dikendarai oleh Irwan Sumenep. Kecelakaan tak terelakkan pun terjadi.

Dody menegaskan bahwa dalam insiden ini, Irwan Sumenep selamat dari kecelakaan tersebut. Sayangnya, terdapat satu korban yang mengalami luka ringan, yaitu Zakaria Cahya Pramayana (29), sebagai pengemudi Toyota Rush, serta penumpang lainnya seperti Septi (20), Indi (23), dan Zaina (23).

"Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.45 WIB ini, beruntung tidak menimbulkan korban jiwa," jelas Dody.

Kecelakaan ini menjadi perhatian publik, mengingat Irwan Sumenep adalah sosok yang cukup dikenal di dunia hiburan dangdut Indonesia. Meskipun kejadian ini menghebohkan, yang paling penting adalah bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tragis ini. Semua pihak berharap agar semua korban yang terluka segera pulih sepenuhnya.


Info lengkapnya DI SINI
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
409
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.