• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Usai Kabur Sama Mantan Pacar, Anggi Anggraeni Kini Dikejar Hutang Puluhan Juta!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Usai Kabur Sama Mantan Pacar, Anggi Anggraeni Kini Dikejar Hutang Puluhan Juta!

Sumber Gambar

Hutang merupakan salah satu masalah yang menjadi cabang dari masalah ekonomi. Biasanya seseorang berhutang karena memiliki kesulitan dalam ekonominya. Entah kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari hingga banyaknya tunggakan yang harus dibayar sehingga mengharuskan mereka gali lubang tutup lubang.

Di Indonesia sendiri, hutang sudah menjadi hal yang wajar terjadi. Praktek berhutang bahkan bisa dengan mudahnya dilakukan hanya dengan bermodalkan gadget dan kartu identitas. Meski pada akhirnya hanya akan menghasilkan kesusahan yang lebih parah lagi. Tapi saking susahnya, mereka sampai rela melakukan peminjaman uang tersebut.

Namun kadang, hutang tidak terjadi bukan hanya karena faktor ekonomi. Tapi juga karena adanya hal-hal lain di luar ekonomi. Sebut saja karena khilaf atau karena perasaan tidak puas dan kurang bersyukur. Seperti kasus yang dulu sempat viral, di mana seorang istri yang baru dinikahi mendadak hilang saat sedang beli ayam geprek untuk makan malam.


Sumber Gambar

Diketahui bahwa Anggi Anggraeni kabur meninggalkan sang suami Fahmi yang baru dinikahinya satu hari. Ia kabur karena mengejar dan lebih memilih mantannya dengan alasan masih cinta. Drama ini sempat ramai di sosial media dan menjadi perbincangan. Perkembangannya pun terus di-update oleh netizen yang penasaran dengan kelanjutannya.

Sampai saat ini, kabarnya Fahmi masih belum mau menggugat cerai istrinya itu dikarenakan Anggi masih terjerat hutang 20 juta kepadanya. Fahmi memang menuntut ganti rugi biaya pernikahan sebesar 20 juta rupiah kepada keluarga istrinya itu. Karena si mantan yang membawanya kabur tidak punya uang untuk membayar ganti rugi tersebut.

Fahmi memberi waktu satu bulan kepada istrinya untuk membayar 20 juta itu. Sayangnya, tampaknya Anggi kesulitan mencari uang sebanyak itu dalam waktu sebulan. Pasalnya dia sendiri kni tanpa kerjaan alias pengangguran. Ia sudah resign beberapa hari sebelum menikah dengan Fahmi dari pekerjaan lamanya di perusahaan ekspedisi.


Sumber Gambar

Tapi waktu satu bulan dan nominal yang diminta oleh Fahmi bukanlah keinginan Fahmi sepihak. Karena menurut pengakuan Fahmi, keluarga Anggi yang berjanji akan mengembalikan uang 20 juta dalam waktu satu bulan. Jadi kemungkinan, sebelumnya sudah ada pertemuan dan musyawarah antara Fahmi dan juga keluarga Anggi.

Jika sudah begini, yang susah jadinya orang tua. Dari mana dapat 20 juta per bulan? Sedangkan kedua orang tuanya saja hanya pekerja biasa. Ibunya tukang masak di kantin sedangkan sang ayah bekerja sebagai pembuat kusen rumah. Tidak terbayang betapa pusingnya kedua orang tua Anggi menghadapi cobaan seperti ini.

Walau kalau dipikir-pikir, sebetulnya keputusan ini adalah hak Anggi juga untuk memilih pasangannya sendiri. Akan tetapi, seharusnya hal ini diputuskan sebelum pernikahan dimulai. Sebelum si mempelai pria menghabiskan banyak uang untuk biaya pernikahan mereka. Kalau begini caranya, itu berarti Anggi egois dan tidak memikirkan bagaimana nasib sang suami.

TS mengira hal seperti ini hanya terjadi di film drama dan sinetron murahan. Ternyata di dunia nyata pun terjadi ya. Apakah dunia ini semurahan itu? Wkwk. Drama ini sendiri menjadi pusat perhatian banyak orang. Jadi berita menggemparkan dan jadi bahan omongan warganet. Maka dari itu, kita perlu menjadikan ini sebagai pembelajaran. Jika hati belum yakin dan siap, maka jangan dulu membuat keputusan yang nantinya akan menyakiti satu pihak.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, apakah wajar jika Fahmi menuntut ganti rugi sebesar 20 juta?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MasterSims
jlannister
madjoeki
madjoeki dan 28 lainnya memberi reputasi
27
12.3K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.