kaum.milenialAvatar border
TS
kaum.milenial
Gibran Pamer Foto Keakraban Jokowi dan Ganjar di Pesawat


VIVA Nasional – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai berlambang banteng. Usai pengumuman, Ganjar dan Presiden Jokowi tampak akrab duduk satu pesawat terbang menuju Solo.

Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka tampak membagi momen keakraban kedua tokoh tersebut.

Foto pertama yang dibagikan Gibran saat Puan foto bersama dengan Megawati, Presiden Jokowi, Ganjar dan Prananda. Ganjar tampak mengenap kopiah yang sebelumnya dipakaikan Megawati.

Foto yang dibagikan kepada wartawan di Whatsap Group itu pun dituliskan keterangan terkait peci atau kopiah yang dipakai Ganjar Pranowo. “Kopiah nya sakti itu,” tulis Gibran dalam keterangan foto tersebut.

Selain itu, Gibran juga mengirimkan foto saat Presiden Jokowi berjalan didampingi capres PDIP Ganjar Pranowo yang mengenakan pakaian baju koko lengan panjang berwarna putih. Sedangkan Jokowi masih mengenakan kemeja batik yang dipakai saat menghadiri pengumuman capes PDIP di Istana Batu Tulis, Bogor.

Gibran pun kembali mengirimkan foto ketika Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo sedang duduk di dalam pesawat. Kedua tokoh itu duduk saling berhadapan dengan sikap santai. Bahkan, Ganjar terlihat tersenyum.

Hanya saja foto tersebut tidak ditulis keterangannya oleh Gibran. Diperkirakan Presiden Jokowi dan Ganjar sedang dalam penerbangan menuju Solo usai menghadiri pengumuman capres yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...

sekedar mengingatkan itu pesawat kepresidenan bukan pesawat kejatengan emoticon-Big Grin
nomorelies
gooter
sc5
sc5 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.