cuacarino123740Avatar border
TS
cuacarino123740
Uji Nyali Wayan Koster Cs Tolak Tim Israel di World Beach Games


TRIBUNJATENG.COM - Penolakan Timnas U-20 Israel berujung pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Para penolak Timnas Israel yakni PKS, PDIP, Gubernur Bali I Wayan Koster, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, KNPI, PA 212 dan sejumlah organisasi serta ormas lain. 

Atas dasar konstitusi, kedaulatan negara dan kemanusiaan solidaritas Palestina, mereka menolak kedatangan Timnas Israel. 

Nyali Wayan Koster Cs diuji untuk menolak kedatangan tim Israel di Association of National Olympic Committee (ANOC) World Beach Games yang akan digelar 5-12 Agustus 2023.

Konsistensi Wayan Koster Cs dipertaruhkan kembali nyaring atau melempem karena World Beach Games tidak terlalu seksi seperti Piala Dunia U-20. 

Tim Israel akan bertanding di cabang basket 3X3 dan renang. 

Tim basket 3x3 putra Israel lolos babak kualifikasi bersama 16 tim lain yakni Indonesia, Jepang, China, Mongolia, Amerika Serikat, Chile, Republik Dominika, Puerto Rico, Mesir, Tunisia, Kenya, Uganda, Prancis, Jerman, Lithuania dan Belanda

Perenang putri Israel mendapat tiket ke World Beach Games Bali 2023 setelah lolos babak kualifikasi dari Kejuaraan Akuatik Dunia FINA di Budapest pada 2022.

Selain Israel, ada 22 wakil dari negara lain yang juga melaju ke World Beach Games Bali 2023, yaitu Brasil, Italia, Prancis, Jerman, Spanyol, Australia, Belanda, Jepang, Amerika Serikat, Hungaria, Hong Kong, China, Afrika Selatan, Republik Cek, Turki, Kanada, Korea Selatan, Peru, Selandia baru, Seychelles, dan Slovenia.

World Beach Games merupakan pesta olahraga air terbesar di dunia yang akan diikuti sekitar 1.580 atlet dari seluruh dunia. 

tribunnews.com

skiesman
aldonistic
baikl
baikl dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.