jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[ONE PIECE] Seberapa Kuatkah Mihawk Sebenarnya


Menjadi Pendekar Pedang Terkuat di Dunia, "Hawk Eyes" Mihawk adalah salah satu petarung terkuat di dalam dunia One Piece . Dia digambarkan setidaknya sekuat Shanks "Rambut Merah". Dia sendiri tidak begitu ambisi akan kekuasaan, nggak sama sama pejabat kita sih wkwkwk.

Penggemar One Piece pasti sudah tidak sabar untuk melihat Mihawk "Hawk Eyes" beraksi dan bertarung dengan sungguh-sungguh. Sepertinya Oda akan segera menampilkan apa yang akan menjadi seri-nya juga dalam anime. Lantas, seberpa kuatkah sang pendekar pedang satu ini?

******************

Seperti yang terungkap dalam One Piece Vivre Card Databook , sejak Shanks kehilangan lengannya, dan Mihawk sedang menunggu penantang yang bahkan lebih kuat darinya. Orang itu kemungkinan besar adalah Roronoa Zoro, menurut ane aja sih.

Meski cukup kuat untuk mengalahkan tangan kanan Kaisar, Zoro masih perlu meningkatkan lebih jauh untuk mencapai level Mihawk. Hal ini menekankan betapa kuatnya "Mata Elang" yang terkenal itu. Mihawk adalah anggota pertama dari Seven Warlords of the Sea . Bersama dengan Crocodile, Mihawk baru-baru ini ikut mendirikan Cross Guild, sebuah organisasi baru yang mengejutkan dunia One Piece.

Tidak tertarik untuk menjadi seorang Yonko, Mihawk memutuskan untuk menghadirkan Buggy sebagai pemimpin boneka dari Cross Guild, untuk mengalihkan perhatian yang tidak diinginkan dari dirinya sendiri. Percaya pada hal tersebut, Pemerintah Dunia menyatakan Buggy sebagai salah satu dari Empat Kaisar.

Secara obyektif, satu-satunya hal yang memungkinkan Cross Guild besar dibandingkan dengan kru Yonko adalah kehadiran Mihawk, yang sekuat Kaisar Lautan. Mihawk bisa saja mencapai status Yonko jika dia menginginkannya, dia memilih untuk tidak mendapatkannya.

Mihawk dan Shanks Tanpa Buah Iblis



Dracule Mihawk adalah pria sekaliber yang sama dengan Shanks, seorang pendekar pedang perkasa dan master Haki yang diperhitungkan di antara Empat Kaisar. Keduanya berbagi persaingan kekuatan yang terkenal di dunia. Dengan demikian, mereka digambarkan sebagai sesuatu yang sederajat.

Menjadi Pendekar Pedang Terkuat di Dunia. Mihawk dan Shanks sudah sering bertempur. Pertarungan sengit mereka menjadi terkenal di seluruh Grand Line, sampai pada titik di mana bahkan Shirohige, Manusia Terkuat di Dunia mengakui bentrokan itu sebagai legenda.

Seperti yang baru-baru ini diungkapkan Majalah One Piece, persaingan antara Shanks dan Mihawk adalah analogi antara Gol D. Roger dan Shirohige. Shanks dan Mihawk memiliki hubungan yang bersahabat, berteman meskipun kepribadian mereka sangat bertentangan.

Shanks dan Mihawk adalah dua tolok ukur utama Luffy dan Zoro. Dengan demikian, mereka berbagi dinamika Yin dan Yang sebagai tokoh terkemuka yang bertindak sebagai mentor sekaligus saingan bagi dua anggota Bajak Laut Topi Jerami yang paling ambisius.

Menurut ane Mihawk "Hawk Eyes" adalah ikon sebenarnya dari serial ini. Ane telah menunggu selama bertahun-tahun untuk melihatnya beraksi. Statusnya sebagai Pendekar Pedang Terkuat di Dunia dan tolok ukur utama Zoro mempertegas perannya dalam mahakarya Eiichiro Oda.

Ciri penting lain dari karakter Mihawk adalah persaingannya dengan Shanks "Rambut Merah". Digambarkan sebagai pendekar pedang yang bahkan lebih kuat dari Shanks, Mihawk dengan mudah menjadi salah satu karakter paling kuat dalam serial ini.

**********************

emoticon-Kroasia

Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3

0
922
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.