• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film Horor Terbaik di Amazon Prime Video, Nggak Kalah sama Netflix!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Film Horor Terbaik di Amazon Prime Video, Nggak Kalah sama Netflix!


Genre film horor adalah salah satu genre paling populer dan menguji adrenalin saat ditonton. Dengan film-film baru yang ditambahkan setiap tahun dan sejumlah platform streaming untuk dipilih, kita memang dimanja oleh pilihan. Salah satu kanal tempat nonton adalah Prime Video.

Amazon Prime Video memiliki banyak film horor yang menakutkan, termasuk film klasik sepanjang masa seperti The Conjuring. Siapa sih yang nggak tahu sama film satu ini. Pasti bakal keingat terus dengan isi dan film yang di dalamnya.

******************

The Conjuring


Film 2013 ini disutradarai oleh James Wan, adalah film horor klasik yang ada di Prime Video. Film ini sendirian melambungkan Wan menjadi master genre horor, dan juga menelurkan franchise sukses bernama Conjuring Universe , dengan film film populer seperti The Nun dan Annabelle.

Berkonsentrasi pada pengalaman horor yang mengganggu dari keluarga Perron, film ini melemparkan emosi dan lompatan ketakutan untuk memberi pengalaman menonton yang unik. Ketakutan dalam film ini memang epic parah sepanjang masa sih.

Us



Film horor 2019 ini juga menjadi salah satu film oke banget di Prime Video. Salah satu film yang mendapat pujian kritis menyelam jauh ke dalam wilayah konflik kelas, ras, dan hak istimewa untuk mengeksplorasi penindasan masa lalu Amerika Serikat dan sisi gelap dari pengalaman Amerika itu sendiri.

The Black Phone



The Black Phone dissutradarai Scott Derrickson. Film tahun 2022 ini merupakan adaptasi dari cerita pendek Joe Hill dengan judul yang sama. The Black Phone tersedia untuk streaming di Prime Video.

Bertempat di lingkungan pinggiran kota Denver selama tahun 1970-an, film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Finney (diperankan oleh Mason Thames), yang diculik oleh seorang pembunuh berantai penculik anak yang dikenal sebagai The Grabber (diperankan oleh Elang). Pokoknya serem abis brooo.

Suspria



Disutradarai oleh Luca Guadagnino, film horor supernatural 2018 ini merupakan remake dari film Italia klasik 1977 karya Dario Argento dengan judul yang sama. Film ini memberi penghormatan kepada film asli Argento dengan mengambil beberapa kebebasan kreatif untuk membuat ceritanya menghibur bagi para penggemar film horor tingkat tinggi.

Film ini berpusat di sekitar Susie (diperankan oleh Dakota Johnson), seorang wanita Amerika yang mendaftar di Markos Dance Company kelas dunia yang bergengsi di Berlin, yang diam-diam dijalankan oleh sekelompok penyihir.

Film ini menggambarkan kegelapan magis yang kuat yang dimainkan melalui konteks permainan kekuatan fasis dengan memasukkan hal-hal supernatural ke dalam psikologis. Seni, tarian, horor, sihir, dan kekerasan digabungkan dalam film Guadagnino untuk menyulap kisah yang benar-benar menakutkan.

*************

emoticon-Shakehand2

Thread ulasan dan tulisan TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3 dan Wikipedia

0
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.