• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Gara Gara Tidak Bayar Open BO, Seorang Pria Dikeroyok Waria Hingga Pingsan

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Viral, Gara Gara Tidak Bayar Open BO, Seorang Pria Dikeroyok Waria Hingga Pingsan

Sumber gambar

Gara Gara Tidak Bayar Open BO Seorang Pria Dikeroyok Sekelompok Waria Sampai Babak Belur

Belum lama ini viral seorang pria yang ingin melakukan hubungan dengan seorang waria di sebuah kamar di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Didalam sebuah rumah berlokasi di kontrakan waria itu di BTN Geraha Cempaka Asri Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kendari. pria ini melakukan perjanjian dengan waria dan beberapa temannya. Namun pria tersebut mengatakan pembayaran dilakukan setelah melakukan hubungan. Lalu kedua pihak sepakat melakukan itu setelah hubungan dilakukan.

Namun pria tersebut mengingkari janjinya dan pria tersebut mengatakan pada waria itu kalau beliau tidak mau bayar. Alasan tidak mau bayar karena niatnya dari diri pria tersebut. Pria tersebut langsung dimarahi waria dan beberapa teman waria. Cekcok terjadi diantara mereka karena perjanjian setelah melakukan harus bayar.

Tidak lama kemudian waria itu dan temannya mengeroyok pria tersebut sampai babak belur. Teman waria merekam aksi pengeroyokan tersebut hingga video tersebut di-posting di media sosial.

Si Pria yang memang mengingkari janji tersebut mengalami babak belur oleh sekelompok waria yang dikeroyok didalam rumah waria itu. Hingga akhirnya pingsan karena mengalami pukulan keras dikepala. Tak lama kemudian bangun dan terdiam, bernafas sebentar sambil mengisi stamina dan mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari mereka. Saat waria itu menjauhinya dan pria itu melihat ada celah dan pria itu kabur dan keluar kontrakan mereka dan pria itu pergi ke kantor polisi menaiki sepeda motor.

Pria tersebut membuat laporan di kantor polisi bahwa dirinya telah dikeroyok oleh sekelompok waria. Namun setelah pria ini cek handphone di media sosial bahwa dirinya telah viral di media sosial dan dikomentari banyak warganet.


Sumber gambar

Kok bisa ya mengingkari janji bahkan berani sampai tidak bayar jasanya. Padahal sudah capek melayani pria ini. Padahal tuh waria butuh makan, minum dan pulsa juga buat cari uang.

Dari zaman ane sekolah dulu belum pernah tuh ane mengingkari janji bahkan sampai tidak bayar dalam membeli, membutuhkan jasa untuk kebutuhan ane. Dan ane menepati janji dan membayar dengan sepenuh hati ane, karena ane mengerti.

Mengingkari janji atau tidak bayar itu adalah sebuah transaksi yang dilakukan oleh dua kelompok atau individu yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan tertentu namun pihak tersebut tidak melakukan pembayaran dengan berbagai alasan sehingga memiliki risiko yang kuat bahwa pihak mengingkari janji.


Sumber gambar

Hati hati kalau mau transaksi, utamakan pembayaran dulu kepada customer atau pelanggan supaya tidak terjadi mengingkari janji saat setelah melakukan melayani jasanya.

Dikeroyok itu seseorang melakukan sesuatu tidak baik sehingga memiliki risiko buruk dari orang lain untuk marah hingga akhirnya berakhir pada kekerasan fisik dan dikeroyok lebih dari satu orang kepada yang berbuat buruk tersebut, seperti menganggu, menipu, bahkan berbuat jahat lainnya.

Narasi: Opini
alifrian.
alifrian. memberi reputasi
1
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.