• Beranda
  • ...
  • Movies
  • GLITCH, Film Seru Dan Lucu! Bukan Cerita Alien Biasa...

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
GLITCH, Film Seru Dan Lucu! Bukan Cerita Alien Biasa...




Bagi penggemar film streaming Netflix, film series ini bisa disaksikan disana. Sudah 10 episode yang tayang mulai tanggal 7 kemarin.

Kalau melihat kesuksesan drakor di Netflix, seperti Squid Game dan All of Us Are Dead tentu film ini patut juga untuk dinikmati.

Apalagi Glitch ini di sutradarai oleh Jin Han Sae, yang juga pernah membuat drama Korea Extracurricular, dan cukup sukses di pasaran.



Plot yang ditampilkan cukup sederhana, dimana petualangan seru dan lucu antara Jeon Yeo Bin dan Nana mencari keberadaan alien. Tentu kiprah keduanya sudah tak usah diragukan lagi, buat lo penggemar drakor sudah pasti familiar dengan nama ini.

Dan Jeon Yeo Bin pernah menjadi partnernya Song Joong Ki di Vincenzo. Sedangkan Nana duet bareng Lee Min Ki di Oh Master. Menariknya ketika press conference Nana nongol dengan banyaknya tato di tubuhnya.



Nah sedikit sinopsis dari film ini, sejak SMP keduanya terobsesi soal UFO, namun pertemanan keduanya putus. Dan baru bertemu kembali setelah dewasa dengan Heo Bo Ra (pemain Nana), dimana Hong Ji Hyo (pemain Jeon Yeo Bin), mencari pacarnya yang hilang, yaitu Lee Si Kook (pemain Lee Dong Hwi).

Nah, Ji Hyo yakin kalau pacarnya ini hilang karena alien. Karena saat itu barang elektronik Si Kook itu terjadi glitch, bahkan ada corp circle ditempat itu dari ribuan serangga.



Disini Ji Hyo masih ragu, karena akibat dia terobsesi dengan alien dirinya suka melihat penampakannya dan ia berfikir bahwa itu halusinasi bukan real.

Nah hal inilah yang akan dilempar ke penonton oleh series ini, apakah alien itu benar-benar ada atau alien itu hanya khayalan. Dua perspektif itu terus diberikan kepada penonton, hingga ending tiap series nya itu bikin penasaran jadi ingin lihat episode selanjutnya.



Bisa dibilang film Glitch ini sebuah puzzle yang penonton sendiri yang akan merangkaikannya, walau ada puzzle yang bisa dibilang rancu. Tapi buat gw ini sih drama yang fun, karena kedua pemerannya yang emang kesukaan gw sebagai penikmat cewek cantik.

Apalagi kedua karakter ini memang cukup menghibur dalam mendalami karakter yang ia perankan, kapan lagi liat Nana lagi nyebat gan kalau gak difilm ini. Jadi, gimana kalau penasaran bisa langsung tonton kok filmnya di Netflix.



Kalau lo suka karakter cewek gokil dan slengean, gw pasti yakin lo bakalan suka film ini.

Untuk yang mau lihat trailernya ada dibawah ini,



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











pakisal212
darkwilliam00gg
provocator.3301
provocator.3301 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.