Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • TEKKEN 8! Apa yang baru ? (dan fitur baru yang akan datang )

AdiosTomodachiAvatar border
TS
AdiosTomodachi
TEKKEN 8! Apa yang baru ? (dan fitur baru yang akan datang )




Introduction

Sekitar satu bulan lalu, Bandai Namco dan tim Tekken meresmikan adanya Tekken 8 dengan menunjukkan cuplikan pertama dari game pertarungan generasi berikutnya. Trailer pertama untuk Tekken 8 memulai debutnya selama pameran State of Play Sony dan menunjukkan andalan Tekken Jin Kazama dan Kazuya Mishima bertarung dalam mode 1v1 Tekken.

“Dengan kata lain, semua model karakter, latar belakang, dan efek adalah sama yang digunakan dalam game,” jelas Harada dalam postingan di Blog PlayStation Sony. “Meskipun ini diambil dari mode cerita, ini bukan film pra-render yang dibuat untuk trailer, melainkan cuplikan yang dirender secara real-time, berjalan pada 60 frame per detik, mirip dengan bagaimana Anda akan mengalami permainan dalam mode versus mode pertempuran. (Tentu saja, beberapa efek, dialog, serta sudut kamera saat ini sedang diperbarui dan dapat berubah saat game diluncurkan.)”

Menurut produser seri Tekken Katsuhiro Harada, trailer pertama untuk Tekken 8 "diambil langsung dari bagian tertentu dalam mode cerita Tekken 8 yang sedang dikerjakan saat ini, dimainkan di PlayStation 5."






Apa yang baru

- Didukung oleh Unreal Engine 5 dan tersedia secara eksklusif di PS5, Xbox Series X|S, dan PC Digital, TEKKEN 8 mendorong batas hardwaredan teknologi generasi baru. Game ini menampilkan model karakter definisi tinggi yang dibangun dari bawah ke atas dengan kulit dan rambut berkualitas tinggi, bersama dengan grafis imersif seperti otot yang bergeser untuk mencerminkan gerakan karakter.

- Efek visual yang destruktif dan menakjubkan di seluruh panggung dan gerakan menambah bobot dan suasana pada setiap pertempuran.


GIF

Tanggal Rilis

Saat ini, tidak ada tanggal rilis resmi yang telah dikonfirmasi oleh Bandai; namun Street Fighter 6 akan rilis pada tahun 2023 dan ada juga event EVO 2023 pada bulan April. Dengan Tekken 8 diumumkan setelah keduanya, penulis berharap itu akan keluar setelahnya dan oleh karena itu diharapkan akan dirilis pada Juli 2023.



Trivia

Rilis teaser untuk game Tekken 8 sudah dilakukan secara resmi pada acara State of Play Playstation yang ditayangkan langsung pada bulan September 2022. Saya menonton langsung acara tersebut, dan menurut pendapat saya secara pribadi, event state of play ini merupakan acara terbaik yang pernah saya tonton dibandingkan state of play episode terdahulunya. Banyak sekali teaser game terbaru yang diperlihatkan disana dan kali ini semuanya SANGAT BAGUS.

Tetapi, tahukah kalian bahwa "diam-diam" bandai namco melakukan "marketing" dengan mengadakan kolaborasi pada platform tertentu? Ya, sekitar bulan Agustus 2022, TEKKEN dari Bandai Namco melakukan event kolaborasi dalam game King of Fighter ALLSTAR (mobile game). Ini merupakan kali kedua TEKKEN melakukan kolaborasi pada game yang sama. Penulis cukup beruntung karena saya sengaja menginstall kembali game tersebut untuk dapat melakukan summon gacha pada event kolaborasi ini. (Boleh cek video dibawah untuk lihat showcase devil jin ) 
Soft promotion yang jitu dari tim Tekken dan Bandai Namco !






Rekap Penulis

Wawasan besar untuk komunitas figthing gameterutama adalah bahwa semua model karakter, latar belakang, dan efek dalam trailer adalah sama dengan yang digunakan dalam game. Namun pada versi 8 ini, mereka satu tingkat lebih canggih dalam pembuatan fps yang tinggi, tambahan special effect yang diperbarui, dan peningkatan kualitas grafik yang memadai mengingat pengembangan Tekken 8 dikerjakan dengan engine Playstation 5.

Ini adalah berita besar karena trailernya sangat fenomenal dan menekankan bahwa pengembang telah berhasil melakukan lebih banyak hal dengan waralaba ini berkat konsol generasi baru.




NO PLAGIARISM | NO COPY PASTE | NO REPOST




RATE 5* sangat diapresiasi 




Share / Tweet juga ke saudara atau teman-teman kalian ya jika berkenan.



---------------------------




**Please respect each other. No spamming / kejar posting / SARA / Bully / NO RACISM





Be Nice Person Please




emoticon-Nyepi


sumber : 
1. YouTube
2. 
Pengalaman Pribadi

3. Playstation
4. Bandai Namco

jayay
ran4urlife
MUF0REVER
MUF0REVER dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.